ads2

ads3

Resep Seblak ceker mercon

Seblak ceker mercon ~Dapur erna - Resep enak dan pedas Cara membuat ceker mercon Salah satu variasi memasak ceker yang enak, mempunyai rasa yang enak dan pedas. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Seblak ceker mercon yang dapat kalian jadikan wawasan.

Seblak ceker mercon Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Seblak dan Ceker Mercon - Lagoa. Lihat juga resep Seblak ceker mercon enak lainnya! anda sanggup memasak Seblak ceker mercon menggunakan 11 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Seblak ceker mercon

  1. Kamu butuh 1/2 kg ceker ayam.
  2. Anda perlu 3 lembar daun salam.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 batang sereh.
  4. Persiapkan 1/2 ons cabai keriting (sesuai selera).
  5. Silahkan kamu persiapkan 7 buah cabai domba (sesuai selera).
  6. Selain itu juga tambahkan 6 siung bawang putih.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 helai daun bawang daun.
  8. Selain itu juga tambahkan secukupnya kencur.
  9. Kamu butuh secukupnya gula pasir.
  10. Kamu butuh secukupnya royco ayam.
  11. Silahkan sobat persiapkan secukupnya air.

Ceker sudah lama menjadi salah satu panganan favorit orang Indonesia. Beberapa di antaranya adalah ceker mercon dan seblak ceker. Ada juga olahan ceker ala masakan China atau Korea. Berikut ini kami sajikan beberapa resep ceker enak yang bisa dibuat sendiri di rumah.

Step by step cara membuat Seblak ceker mercon

  1. Rebus ceker, salam, serai hingga matang lalu tiriskan.
  2. Ulek/blender cabai domba+kriting, cabe merah+domba, bawang putih dan kencur.
  3. Tumis bumbu hingga aromanya keluar, tambahkan air, gula pasir, royco.
  4. Masukkan ceker aduk-aduk sampai kuah mengental, sajikan dalam wadah dan beri potongan bawang daun.

Resep ceker mercon enak adalah salah satu dari sekian banyak resep ceker yang bisa anda coba. Cita rasanya wow pedas segar lezat pokoknya pasti membuat anda ketagihan. Sensasi pedas yang akan anda rasakan ketika memakannya benar-benar memanjakan lidah anda. Bagi anda yang suka masakan dan makanan pedas, sepertinya anda wajib mencoba ceker mercon. Resep Seblak Ceker Mercon source : nasionalresep.blogspot.com Selain itu, makanan yang juga tidak kalah populernya yaitu seblak, kamu bisa berkreasi dalam membuat resep seblak ceker mercon maksudnya adalah seblak yang diberi topping ceker mercon sehingga semakin menambah sensasi kepedasannya.

Begitulah pembahasan Seblak ceker mercon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Seblak ceker mercon.

LihatTutupKomentar

ads1

close