ads2

ads3

Resep Puding santan jagung

Puding santan jagung ~Resep Puding Jagung Manis Lembut Santan. Puding jagung mungkin kalah populer dibandingkan dengan puding coklat, buah ataupun lainnya. Jagung biasanya memang hanya dipakai untuk cara. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Puding santan jagung yang dapat sobat jadikan wawasan.

Puding santan jagung Segarnya puding dengan aroma santan serta manisnya jagung hanya dapat anda nikmati dalam resep berikut ini. Cara membuat puding ubi unfu santan menggunakan resep puding ubi jalar ungu dapat dibuat Cara membuat puding ubi ungu santan : Campurkan agar-agar, susu, atau kalau kurang. Pembuatan puding jagung: langkah pertama adalah dengan cara memblender jagung bersama dengan santan dan air lalu disaring. anda mampu memasak Puding santan jagung menggunakan 5 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding santan jagung

  1. Sediakan 1 bungkus agar2 hijau.
  2. Selain itu juga tambahkan 120 gr gula pasir.
  3. Silahkan kamu siapkan 700 ml air.
  4. Sobat juga memerlukan 200 ml santan.
  5. Sediakan juga secukupnya Jagung rebus.

Tuangkan ke dalam panci, masukkan agar- agar. Puding jagung memiliki banyak jenis seperti puding jagung santan, puding jagung lapis coklat, puding jagung tanpa santan, puding jagung kukus, puding jagung maizena, dan masih banyak lagi. Resepi Puding Kastad Jagung Puding Jagung Resep Puding Jagung Corn Pudding. Agar Agar Double Layer Ros Jagung Santan.

Step by step cara membuat Puding santan jagung

  1. Siapkan cetakan puding. jangan lupa diberi air matang dulu agar puding mudah dilepas dr cetakan.
  2. Masukkan jagung kedalam cetakan.
  3. Rebus air, agar, dan gula hingga larut.
  4. Setelah mendidih masukkan santan, masak sebentar saja..
  5. Diamkan agar buih hilang, masukkan puding sedikit demi sedikit dgn menggunakan sendok sayur, agar jagung tdk ambyarr 😊.
  6. Dinginkan dalam kulkas..

Puding jagung ini akan memberikan campuran rasa manis dan gurih yang sangat pas. Selain dengan santan, kamu juga bisa membuat puding jagung dengan campuran susu kental manis atau. Puding Jagung Santan Sehat Lembut Dimulut. Puding jagung ini pakai santan Bunda juga bisa membuatnya tanpa santan tergantung selera, mungkin agak merubah sedikit komposisi resep atau dengan menambahkan susu kental manis. Resep Puding Jagung Manis Santan Lapis Susu - Cara mudah dan sederhana tapi tak kalah spesial rasanya dengan aneka puding lainnya.

Begitulah pembahasan Puding santan jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding santan jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close