ads2

ads3

Resep Nasi Jagung Yampung

Nasi Jagung Yampung ~Nasi jagung,dgg sapi,sosis ayam,telur,sayur Bumbu, bawang merah,bawang putih,cabe rawit,garam,penyedap rasa #nasijagunggoreng #pedastambhtoping #menukampung #bymarylampung. ID - Buat kamu penggemar nasi jagung, berikut resep masakan Nasi Jagung Tim Daging, simak juga bahan untuk Nasi Jagung Tim Daging dan bagaimana cara buat Nasi Jagung Tim Daging. Resep masakan Nasi Jagung Tim Daging ini wajib dicoba untuk menu sarapan besok. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Nasi Jagung Yampung yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nasi Jagung Yampung Resep masakan Nasi Jagung Tim Daging ini wajib dicoba untuk menu sarapan besok. Tidak hanya nikmat, Resep masakan Nasi Jagung Tim Daging yang enak ini bisa bikin perut kita kenyang. Nasi jagung biasanya dimakan sebagai pelengkap sumber karbohidrat. anda sanggup membuat Nasi Jagung Yampung gunakan 7 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi Jagung Yampung

  1. Kamu perlu Karbo : 3 sdm Beras Putih.
  2. Kamu butuh Prona : 1 Jagung Baby.
  3. Selain itu juga tambahkan Prohe : secukupnya Fillet Yampung bagian dada.
  4. Persiapkan Sayur : 1 buah Tomat.
  5. Anda membutuhkan Bumtik : Bawang putih, Bawang merah, Daun Bawang.
  6. Anda Memerlukan : 1 sdm Margarine Forvita, EVO, Keju Belcube.
  7. Silahkan kamu persiapkan Perasa : Kaldu Yampung Non MSG.

Nasi jagung mengandungi banyak gizi berbandingkan nasi putih biasa. Biasanya orang yang tinggal di kawasan kampung mencampurkan jagung ke dalam nasi sebagai penambah sumber karbohidrat kerana beras mahal harganya. Nasi jagung juga sangat bermanfaat untuk mencegah anemia atau kekurangan sel darah merah. Manfaat lainnya dari nasi jagung dapat berguna bagi kesehatan tulang.

Intruksi cara memasak Nasi Jagung Yampung

  1. Panaskan margarine, masukkan bawang putih yang sudah di keprek lalu tumis sampai wangi baru masukkan bawang merah yg sudah dicincang lembut..
  2. Masukkan daun bawang tumis bersama, lalu tambahkan air kaldu yampung tunggu sampai mendidih..
  3. Masukkan beras putih dan jagung manis, tunggu sampai empuk baru masukkan fillet yampung bagian dada..
  4. Terakhir masukkan tomat.Setelah sudah masak semua, blender lembut dan saring..
  5. Pisahkan untuk yg makan pagi, siang, sore dan simpan dalam wadah kedap udara masuk.
  6. Jangan lupa setiap disajikan beri keju belcube dan EVO 😉.

Nasi jagung merupakan salah satu makanan pokok penduduk Indonesia di wilayah tertentu, seperti di Nusa Tenggara Timur dan Jawa Timur, atau di wilayah lainnya yang banyak menghasilkan jagung, bukan beras. Nasi jagung bukan merupakan campuran antara nasi dan jagung. Tapi, merupakan olahan jagung dengan bentuk menyerupai nasi. Saya ada menulis Resepi Nasi Lemak Ayam Goreng Berempah Step By Step disini. Nasi Jagung is one source of fiber that can control blood glucose levels.

Begitulah pembahasan Nasi Jagung Yampung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Jagung Yampung.

LihatTutupKomentar

ads1

close