ads2

ads3

Resep Garlic Bread Homemade Pakai Roti Tawar

Garlic Bread Homemade Pakai Roti Tawar ~Tapi rotinya pakai roti tawar jadi mudah banget untuk dibuat dan pastinya enak. Sebelumnya sudah pernah ada videonya Roti tawar Pandan di channel lama. Tp entah saya ga ada waktu untuk Kali ini saya bikin Roti tawar original. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Garlic Bread Homemade Pakai Roti Tawar yang bisa Anda jadikan ide.

Garlic Bread Homemade Pakai Roti Tawar Roti pizza ini bisa pakai topping sesuai selera kamu loh. Bisa pakai jamur, sosis, pepperoni dan apa aja sesuka kamu. Is your sense of humor similar to that of an inbred? kamu sanggup membuat Garlic Bread Homemade Pakai Roti Tawar pakai 3 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Garlic Bread Homemade Pakai Roti Tawar

  1. Kamu membutuhkan 3 potong roti tawar.
  2. Anda Memerlukan 2 siung bawang putih.
  3. Sobat juga memerlukan 30 gr butter.

Garlic Bread Memes II: Turtle Valhalla. A group where we pretend to be drug dealers and drug buyers. Resep Roti Tawar susu/Hokkaido. #Homemade Bread. Haaaa. kan dah keluar kat sini pulak.

Step by step cara memasak Garlic Bread Homemade Pakai Roti Tawar

  1. Cincang halus bawang putih, lalu aduk rata dengan butter, sisihkan.
  2. Siapkan roti tawar, belah menjadi 2 bagian (atau mau belah menjadi 3 bagianpun ngga apa apa). Olesi permukaan atas roti tawar dengan butter yg sudah di campur bawang putih. Lalu beri taburan parsley kering.
  3. Tata di loyang dan Masukkan ke oven 180°C selama 10 menit.
  4. Setelah matang, keluarkam dari oven dan siap disajikan.

Roti tawar ini digunakan untuk roti john yang lagi viral silahkan lihat video sebelumnya cara buat roti john yang lagi viral https. Roti tawar siap dinnikmati! [sumber Her World Indonesia Baca juga: Kylie Jenner mengenakan mahkota Rinaldy A. Yunardi Miley Cyrus luncurkan video klip baru, Younger Now. Roti tawar pandan juga bisa dikreasikan menjadi olahan puding cokelat lembut dengan potongan kelapa yang menyegarkan.

Begitulah pembahasan Garlic Bread Homemade Pakai Roti Tawar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Garlic Bread Homemade Pakai Roti Tawar.

LihatTutupKomentar

ads1

close