ads2

ads3

Panduan membuat Kripik Pisang

Kripik Pisang ~Keripik pisang kemudian banyak dipasarkan dan dijual di banyak warung. Kalau kamu membuat keripik pisang di rumah, kamu bisa memilih varian rasa sesuai selera. Keripik pisang adalah makanan yang terbuat dari pisang yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Kripik Pisang yang bisa kalian jadikan wawasan.

Kripik Pisang Pas banget buat Cemilan & Oleh-Oleh. Dmi meningkatkan pndapatan sumberdaya manusia dn sumberdaya alam.disini saya mencoba ber'inovasi. Kenapa saya namai keripik ini keripik pisang manis gurih? kamu sanggup memasak Kripik Pisang mengfungsikan 5 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kripik Pisang

  1. Silahkan kamu siapkan 3 sisir pisang (tergantung stok atau kebutuhan).
  2. Silahkan sobat siapkan Garam secukupny.
  3. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Kaldu bubuk.
  4. Anda perlu secukupnya Minyak goreng.
  5. Kamu membutuhkan secukupnya Air.

Karena memang rasanya ada manis dari gula pasir, dan rasa gurih yang enyoy dari garam. Keripik Pisang sendiri sebenarnya bisa anda jadikan sebagai snack ringan untuk Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui Resep Keripik Pisang Gurih Renyah berikut kami. Merdeka.com - keripik pisang, salah satu olahan pisang yang terkenal karena kenikmatannya. Mungkin bagi sebagian orang masih ada yang belum tahu bagaimana.

Intruksi cara membuat Kripik Pisang

  1. Kupas pisang lalu cuci bersih kemudian tiriskan. By.
  2. Iris tipis tipis pisang lalu tiriskan diamkan beberapa menit..
  3. Siapkan mangkuk lalu tambahkan air matang dan tambahkan garam dan kaldu bubuk aduk aduk hingga rata. Goreng kripik pisang lalu tambahkan 2 sdm air garam dan kaldu (agar kripik pisang tidak hambar) tuangkan kedalam kuali penggorengan lalu goreng kripik pisang hingga garing, seteelah garing angkat dan tiriskan..
  4. Kripik pisang siap disajikan..

Resep Keripik Pisang - Salah satu buah yang tidak mengenal musim di Indonesia adalah pisang, kita bisa menemui buah pisang ini setiap tahun. Keripik pisang adalah irisan pisang yang sudah diawetkan dengan cara digoreng, dipanggang, atau dehidrasi/microwave. Khasiat.co.id - Keripik pisang merupakan makanan hasil olahan pisang. Proses pembuatan makanan ini di ambil dari buah pisang yang masi segar dan diiris tipis. Kelezatan keripik kulit pisang tak kalah dengan keripik pisang.

Begitulah pembahasan Kripik Pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kripik Pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close