ads2

ads3

Panduan membuat Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak

Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak ~Rasanya mantap sama kaya yang biada buat nasi kotak. Lihat juga resep Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak enak lainnya! Resep Capcay Sayuran Sederhana. resep capcay ala restauran. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar tentang Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak Pesanan Nasi Box tidak pakai kardus Pesanan Nasi Box tidak pakai kardus seperti biasa melainkan menggunakan mika seperti di Hoka Bento. Nasi Kotak Sederhana merupakan distributor nasi kotak yang mampu memberikan harga paling murah. nasi kotak murah, nasi kotak sederhana, nasi kotak surabaya, nasi kotak ultah anak, nasi campur kotak, daftar menu nasi kotak Nasi Putih. Mie Goreng. resep membuat capcay sayur mudah enak kamu sanggup membuat Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak pakai 12 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak

  1. Kamu membutuhkan 1/2 siung bawang bombay, potong tipis.
  2. Siapkan juga 2 siung bawang putih geprek, potong tipis.
  3. Sobat juga memerlukan 3 butir bakso.
  4. Anda butuh 1/2 ikat sawi hijau.
  5. Sediakan 5 lembar kecil kol.
  6. Siapkan juga 1 buah wortel.
  7. Sobat juga memerlukan 1 sdt garam.
  8. Sobat juga memerlukan 0,5 sdt gula.
  9. Anda butuh 1 sdt lada bubuk.
  10. Kamu perlu 1,5 sdm saus tiram.
  11. Siapkan juga 200 ml air.
  12. Silahkan sobat siapkan 2 sdm minyak goreng.

Butuh nasi box, nasi kotak, nasi kuning, nasi bungkus, snack box, atau menu lunch box yang murah dan enak untuk segala event special kamu? Capcay memang identik dengan masakan rumahan. Soalnya, bisa dimasak dengan praktis dan cepat. Supaya capcay anda lezat, ikuti langkah berikut ini, ya.

Intruksi cara membuat Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak

  1. Tumis bawang bombay dan bawang putih bersamaan..
  2. Bila sudah wangi, masukkan wortel, bakso, kol. Tumis sebentar saja, lalu masukkan air, gula, garam, dan lada. Tunggu hingga wortel empuk..
  3. Bila wortel sudah empuk, masukkan sawi dan saus tiram. Tumis hingga sawi hijau matang. Sambil dicicip..
  4. Bila tes rasa sudah cukup mantap, angkat dan siap untuk disajikan..

Cara Mudah Membuat Capcay Sederhana ala Rumahan. Meskipun ENDEUSiast bisa membeli capcay di restoran atau warung, namun memasak capcay sendiri bisa membantu ENDEUSiast agar lebih irit. Selain itu, memasak makanan sendiri juga lebih sehat. Berikut ini beberapa tips dasar membuat capcay sederhana ala. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran.

Begitulah pembahasan Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak.

LihatTutupKomentar

ads1

close