ads2

ads3

Tutorial memasak Cappucino Cincau Simple

Cappucino Cincau Simple ~bahan- bahan: -nutrijel cincau -air putih -garam -gula -cappucino cincau (good day). Joyko cappucino membuka peluang usaha bagi setiap warga negara Indonesia untuk bergabung menjadi Agen kami. Franchise cappucino cincau kami sangat mudah dan simple dengan peralatan dan bahan baku lengkap dan juga prakstis, kami sengaja desain sedemikian rupa untuk memudahkan mitra kami. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Cappucino Cincau Simple yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Cappucino Cincau Simple Es cappucino cincau ini memang saat ini sedang booming dan selalu ramai konsumen jadi jika Anda memanfaatkan peluang bisnis es cappucino cincau ini Anda bisa mendapatakan keuntungan jika. Lihat juga resep Es gooday capucinno with coklat es krimm hehe enak lainnya! Cincau hitam di parut kasar atau di potong dadu kecil. anda dapat membuat Cappucino Cincau Simple gunakan 5 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Cappucino Cincau Simple

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 bks Torabika Cappucino.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1/4 balok cincau hitam.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm susu kental manis.
  4. Kamu perlu 1 sdm gula pasir.
  5. Anda perlu 3/4 gelas air.

Gula pasir yang di cairkan / Simple syrup. Find this Pin and more on es dan minuman by Almalia Ria Aksyarida. Resep Cara Membuat Es Cappucino Cincau Yang Mudah dan Makyuss Pastinya. http://capcin.alaskaeskrim.com/ Cappucino Cincau - Peluang usaha cappucino cincau, paket usaha cappucino cincau modal kecil, paket kemitraan cappucino cincau tempo doeloe. Cappucino cincau sendiri merupakan minuman gabungan cappucino dan cincau yang telah melalui serangkaian proses pengolahan.

Intruksi cara memasak Cappucino Cincau Simple

  1. Seduh pakai air panas torabika cappucino lalu aduk. Masukan juga gula pasir dan susu kental manis..
  2. Masukan cincau hitam (ini cincaunya diparut pake parutan keju). Terakhir atasnya kasih choco granule. Selesai..
  3. Karena ini ga ada kulkas, aku bikin draft resep dulu sampai nemu es batu biar kek kang capcin..
  4. Masukin torabika cappucino, gula pasir, susu kental manis, es batu, 1/4 air biasa ke dalem blender (aku pake blender portable), blend 2x. Terakhir tambah cincau hitam..

Jual Bubuk Minuman Aneka Rasa Cappucino Cincau Thai Tea Teh Thailand, Powder Bubble Drink, Milkshake, Ice Kami juga jual bubuk minuman kiloan Cappucino Cincau, dan bubuk coklat Choco. Current track: Es Cappucino CincauEs Cappucino Cincau. Kapucino cincau atau capcin adalah salah satu minuman jalanan di Indonesia. Capcin dihasilkan dari mencampurkan es kapucino dengan serutan cincau. Puding cappucino cincau mozaik super seger.

Begitulah pembahasan Cappucino Cincau Simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cappucino Cincau Simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close