ads2

ads3

Step by step membuat Es Cappucino cincau hitam

Es Cappucino cincau hitam ~Hai semuanya, ketemu lagi di Channel Youtube Mifa Putri, di video kali ini aku ingin membagikan. Lalu masukan cincau hitam dan es batu. Karena bubuk cappucino yang saya pakai ada choco granulenya jadi taburkan choco granule dan es pun siap dinikmati mudahkan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Es Cappucino cincau hitam yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Es Cappucino cincau hitam Sebenarnya sudah lama boomingnya tapi saya. Resep dan Cara Membuat Es Cappucino Cincau Hitam Enak. Es Cappucino Cincau adalah resep minuman penyegar yang menggunakan bahan utama gel cincau dan campuran kopi Cappucino. anda dapat memasak Es Cappucino cincau hitam mengfungsikan 5 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es Cappucino cincau hitam

  1. Anda membutuhkan 500 gram bubuk cappucino.
  2. Kamu butuh 1 kg gula pasir.
  3. Sediakan 1/2 kaleng skm.
  4. Siapkan juga Air mtang scukupnya.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 kg cincau hitam(ptong dadu/serut ssuai slera).

Dibulan Puasa Ramadhan Es Cappucino Cincau menjadi salah satu favorit untuk menu berbuka. Es cappucino cincau ini memang saat ini sedang booming dan selalu ramai konsumen jadi jika Anda memanfaatkan peluang bisnis es cappucino cincau ini Anda bisa Usaha es cappucino cincau ini memiliki jika musin hujan tiba. Ketika musim hujan tiba pastinya jumlah konsumen akan berkurang. Masukkan cappucino kedalam blender, masukkan gula pasir juga air, lalu haluskan.

Step by step cara membuat Es Cappucino cincau hitam

  1. Blender bbuk Cappucino,gula,&susu beri air....
  2. Masuk kan dalam wadah,beri air sckupnya,sampai mencapai target Manis yg di inginkan,tambahkan,ptongan cincau hitamnya.
  3. Dah siap di sajikan kedalam gelas yg sdah di beri es batu👍.

Masukkan pula es serut, lalu blender sampai halus atau sesuai selera anda. Tuangkan kedalam dua buah gelas, lalu masukkan cincau hitam atau hijau yang sudah dipotong. Parut cincau hitam menggunakan parutan kasar. Masukan biji kopi atau kopi bubuk dalam cofee maker. Current track: Es Cappucino CincauEs Cappucino Cincau.

Begitulah pembahasan Es Cappucino cincau hitam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Cappucino cincau hitam.

LihatTutupKomentar

ads1

close