ads2

ads3

Step by step membuat Brownies Cokelat Kukus

Brownies Cokelat Kukus ~Lihat juga resep Brownies kukus coklat keju enak lainnya! Jangan lupa subscribe yaa ☺️ makasih. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar mengenai Brownies Cokelat Kukus yang dapat Anda jadikan wawasan.

Brownies Cokelat Kukus Resep brownies kukus coklat ini memang populer sekali. Bahkan diantara resep kue brownies lainnya, versi kukus dengan rasa coklat ini yang paling banyak dicari. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu Yang membuat brownies kukus chocolatos berbeda dengan brownies coklat biasa adalah rasa. kamu sanggup memasak Brownies Cokelat Kukus pakai 13 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Brownies Cokelat Kukus

  1. Sobat juga memerlukan Bahan Lemak.
  2. Sediakan juga 120 gr margarin.
  3. Sobat juga memerlukan 75 gr DCC (coklat batang).
  4. Anda butuh Bahan Kering.
  5. Kamu siapin 80 gr terigu protein sedang.
  6. Sediakan juga 25 gr coklat bubuk.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt soda kue.
  8. Sediakan juga Bahan Basah.
  9. Kamu siapin 4 butir telur.
  10. Sediakan juga 1 sdt SP.
  11. Kamu butuh 150 gr gula pasir.
  12. Siapkan juga Tambahan.
  13. Anda membutuhkan Susu Kental Manis (SKM) Coklat.

Resep kue kukus kali yakni kue brownies coklat enak. Pelajari petunjuk lengkap cara membuat Ada juga kreasi kue brownies pandan dengan tampilan warna hijau pandan. Sebagai ganti dari mixer, nantinya kita akan mempergunakan Whisk untuk mengaduk adonan. Alat ini sendiri bisa kamu beli dipasar dengan harga hanya sekitaran.

Intruksi cara membuat Brownies Cokelat Kukus

  1. Lelehkan bahan lemak (1) dg cara di tim / double boiler.
  2. Siapkan bahan kering dg menyaringnya agar tdk ada yg menggerindil.
  3. Siapkan bahan basah utk kemudian dikocok dg mixer (kecepatan tinggi) sampai adonan mengembang / pucat & tdk mudah jatuh.
  4. Masukkan bahan kering secara bertahap.. aduk sampai rata kemudian masukkan bahan lemak, aduk dari bawah ke atas, sampai rata.
  5. Bagi adonan ke dalam 3 wadah utk layernya.. utk layer tengah tambahkan SKM coklat.
  6. Panaskan kukusan.. lalu olesi loyang dg margarin (cukup olesi bagian bawahnya saja) & beri terigu agar brownis mudah lepas stlh matang nanti.. masukkan adonan pertama, kukus selama 10 menit, kemudian masukkan adonan ke-2,kukus lg 10 menit, terakhir masukkan adonan ke-3 kukus selama 25 menit.
  7. Angkat loyang yg masih panas kemudian jatuhkan brownies ke atas piring...
  8. Brownies siap dihidangkan 🥮☕.

Resep brownies kukus coklat ini sempat menjadi sajian kue yang cukup terkenal karena ada beragam model bentuk dan cara pengolahannya. Resep brownies kukus ini juga sangat disukai oleh para. Proses Membuat Brownies Kukus Amanda : Campur coklat masak dan mentega, kemudian masak dengan api kecil hingga meleleh. Untuk hasil terbaik, lelehkan keduanya dengan cara ditim. Brownies kukus yang dipadukan dengan tambahan coklat jadi salah satu kue yang disukai anak-anak hingga orang dewasa.

Begitulah pembahasan Brownies Cokelat Kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies Cokelat Kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close