ads2

ads3

Resep Beef teriyaki ala rumahan

Beef teriyaki ala rumahan ~Beef Teriyaki Lada Hitam ala olahan rumah yang bikin nagih. Pada hari raya qurban ini, stok daging lebih banyak daripada hari biasanya. Kamu yang suka masakan daging kaya rasa bumbu yang kuat, sangat bisa mencoba olahan daging teriyaki lada hitam ala rumahan ini. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Beef teriyaki ala rumahan yang dapat Anda jadikan ide.

Beef teriyaki ala rumahan Bingung mau dimasak apa dulu sebagiannya. Mendadak punya ide pengen masak teriyaki ala ala hokben. Percobaan perdana, alhamdulillah suami sukaaa 😍. anda dapat membuat Beef teriyaki ala rumahan memanfaatkan 15 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Beef teriyaki ala rumahan

  1. Silahkan kamu siapkan 500 gr daging sapi.
  2. Kamu perlu Bumbu marinasi.
  3. Silahkan kamu persiapkan 3 buah bawang putih.
  4. Kamu perlu 2 buah bawang merah.
  5. Sediakan juga 2 cm jahe.
  6. Silahkan kamu persiapkan 8 sdm saori saus teriyaki.
  7. Anda perlu 4 sdm saori saus tiram.
  8. Persiapkan 4 sdm kecap manis.
  9. Siapkan juga secukupnya Lada.
  10. Persiapkan Bumbu tumis.
  11. Anda membutuhkan 1 buah Bawang bombay.
  12. Sobat juga memerlukan secukupnya gula pasir.
  13. Persiapkan secukupnya Air.
  14. Kamu membutuhkan 5 buah cabe ijo besar.
  15. Sediakan Secukupnya margarin.

Mumpung hari Minggu, kita coba resep masakan rumahan beef teriyaki ala HokBen yuk. Jadi kamu nggak perlu terlalu repot menyiapkannya di dapur. Meski begitu, rasanya maknyus, enggak kalah dengan beef teriyaki yang biasa kamu beli. Jika ingin mencoba membuat hidangan lezat yang praktis, anda bisa mencoba beef teriyaki.

Step by step cara membuat Beef teriyaki ala rumahan

  1. Cuci terlebih dahulu daginh sapi lalu iris2 tipis.
  2. Setelah itu masukkan bumbu marinasi nya.aduk hingga rata.Lalu masukkan ke dalam lemari pendingin dan diamkan kurang lebih 1jam.
  3. Panaskan wajan dan tuang margarin setelah itu masukkan bawang bombay. Di rasa sudah harum masukkan daging yg sudah d marinasi td dan tambahkan air dan gula secukupnya.setelah daging sudah agak empuk masukkan cabe hijaunya..
  4. Setelah sudah matang,angkat dan sajikan..

Hidangan ini terbuat dari daging yang direndam dengan saus teriyaki Saus teriyaki memiliki cita rasa yang lezat, perpaduan rasa asin dan manis. Di Jepang, saus teriyaki sendiri sebenarnya mengandung sake. Saus teriyaki yang asli dari Jepang yaitu campuran kecap asin, sake yang sudah dimasak dan gula pasir. Sedangkan untuk Indonesia dengan mayoritas Kali ini kami akan berbagi resep pada anda cara memasak makanan Jepang yaitu Beef teriyaki yang halal dan dapat anda hidangkan ditengah. Untuk menikmati Beef Teriyaki sangatlah mudah sekali, karena hampir setiap restoran ala Jepang menyediakan menu makanan satu ini dengan harga yang sangat bervariasi.

Begitulah pembahasan Beef teriyaki ala rumahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Beef teriyaki ala rumahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close