ads2

ads3

Panduan membuat Donat kentang takaran sendok enak

Donat kentang takaran sendok enak ~Buat para pemula pasti jadi lebih mudah karena di sini resepnya memakai takaran sendok makan. Donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Cara Membuat Donat Kentang - Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka dengan cemilan yang satu ini. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Donat kentang takaran sendok enak yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Donat kentang takaran sendok enak Resep Donat kali ini simple, muraah, muuudah, dan Enaaaak! Yups, betul sekali sesuai judul diatas Kita akan membuat Donat Menul alias Empuk, Lembut, Renyah di luar pokoknya. Hidangan kue donat kentang mini adalah hidangan yang enak dan special. anda dapat membuat Donat kentang takaran sendok enak mengfungsikan 11 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Donat kentang takaran sendok enak

  1. Silahkan kamu siapkan 18 sdm tepung terigu segitiga biru.
  2. Selain itu juga tambahkan 4 sdm gula putih.
  3. Sediakan juga 1/2 sdt fermipan.
  4. Anda perlu 1 sdm mentega.
  5. Sediakan juga 2 buah kentang.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 butir telur.
  7. Silahkan kamu persiapkan Susu bubuk.
  8. Kamu siapin Minyak untuk menggoreng.
  9. Kamu butuh Secukupnya air hangat.
  10. Sobat juga memerlukan Bahan pelengkap :.
  11. Selain itu juga tambahkan Messes.

Panduang resep donat kentang empuk dari proses cara membuat donat sederhana untuk hasil kue Resep Donat Kentang yang Empuk dan Sederhana. Untuk lebih memudahkan anda dalam Tapi di samping itu takaran pada bahan lain yang digunakan juga sangat menentukan kepasan teksturnya. Resep donat kentang takaran sendok anti gagal. Resep donat kentang ini dikatakan spesial karena ia donat kentang yang tidak membutuhkan bahan yang banyak dalam pembuatannya.

Langkah cara membuat Donat kentang takaran sendok enak

  1. Rebus dan haluskan 2 buah kentang. Kemudian campurkan fermipan, gula dan air hangat kemudian tunggu 15 menit (jika terdapat buih maka fermipan aktif).
  2. Campurkan tepung terigu, sisa gula, kentang, telur, susu bubuk dan hasil campuran fermipan dan aduk rata.
  3. Setelah adonan mulai tercampur masukkan margarin dan tambahkan sedikit demi sedikit air sampai adonan kalis. Lalu banting adonan yg sudah kalis..
  4. Kemudian diamkan adonan sekitar 1 jam dan tutup menggunakan kain.
  5. Setelah satu jam kempeskan adonan dan buat bulata kecil adonan dan diamkan sekitar 15 menit.
  6. Kemudian goreng adonan sampai kuning kecoklatan.
  7. Setelah di goreng diamkan donat sampai benar2 dingin lalu pasangkan meses di atasnya.

Resep Donat Kentang Tanpa Ulen Super Lembut Dan Montok. Pisang Dibikin Molen Enak Banget Pisang Molen. atha naufal. Keyword Donat, Donat Tanpa Kentang, Resep Donat. Gambar Donat Empuk Anti Bantet, Tetap Enak di Sampai Besok - @grosirbahankue. Rasanya yang enak dan mengenyangkan, donat kentang cocok banget dijadikan kudapan pada waktu berbuka puasa.

Begitulah pembahasan Donat kentang takaran sendok enak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat kentang takaran sendok enak.

LihatTutupKomentar

ads1

close