ads2

ads3

Cara memasak Nasi Ayam Suwir Teriyaki

Nasi Ayam Suwir Teriyaki ~Lihat juga resep Nasi Ayam Suwir Teriyaki enak lainnya! Ayam masak teriyaki juga bisa dimodifikasi dengan ayam suwir. Anda bisa membuatnya dengan saus teriyaki bikinan sendiri atau menggunakan saus teriyaki instan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Nasi Ayam Suwir Teriyaki yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Nasi Ayam Suwir Teriyaki Bissmillahirrahmanirrahiim, semoga segala sesuatumya lancar yaaaa bu ibu🥰🙏🙏 yudhisthia. Ayam Sosis Teriyaki. ayam fillet (potong kotak), sosis (iris), bawang bombay (iris), paprika (iris), bawang putih (iris), Royco dan. Sajikan teriyaki ayam suwir dengan taburan wijen yang sudah disangrai dan daun bawang. anda mampu memasak Nasi Ayam Suwir Teriyaki mengfungsikan 17 bahan 10 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi Ayam Suwir Teriyaki

  1. Kamu butuh 3 potong Dada Ayam.
  2. Anda Memerlukan 4 siung bawang putih.
  3. Sediakan 7 siung bawang merah.
  4. Anda perlu 1 ruas jahe.
  5. Silahkan sobat siapkan 2 buah cabe hijau besar.
  6. Silahkan sobat persiapkan 3 buah cabe rawit merah.
  7. Silahkan kamu siapkan 1/2 siung bawang bombay.
  8. Siapkan juga 1 bungkus Saori.
  9. Silahkan kamu siapkan Secukupnya lada, garam, gula dan penyedab rasa.
  10. Kamu siapin Secukupnya air.
  11. Selain itu juga tambahkan Secukupnya minyak.
  12. Silahkan sobat siapkan Secukupnya kecap.
  13. Kamu butuh Adonan Nasi.
  14. Kamu membutuhkan Secukupnya Nasi (sesuaikan selera aja).
  15. Sediakan juga Secukupnya daun bawang.
  16. Persiapkan Secukupnya BON NORI.
  17. Silahkan kamu siapkan Secukupnya penyedab rasa dan lada.

Selain ayam, daging sapi juga bisa diolah dengan teknik memasak teriyaki. Cukup ganti daging ayam dengan irisan tipis daging sapi. Bahan: Resep Ayam Suwir Saus Teriyaki yang Lezat. Bosan dengan menu ayam yang itu-itu saja?

Step by step cara membuat Nasi Ayam Suwir Teriyaki

  1. Bersihkan smua bahan. Cuci ayam. Dan juga masak nasinya..
  2. Kalo sudah, iris semua bawang putih, merah dan bombay, cabe dan jahe..
  3. Ayamnya jangan direbus dulu. Kasih sedikit minyak, biar gak lengket. Kalo sudah matang, angkat ayamnya, dinginkan. Dan airnya jangan dibuang ya, buat air kaldu 🥰.
  4. Kalo sudah dingin, ayamnya di suwir - suwir ya.
  5. Panaskan minyak dan tumis bahan yg sudah diiris tadi. Masak sampai matang dan harum. Kalo sudah masukan air kaldu (air sisa dari rebusan ayam tadi). Masukan sedikit aja kurang lebih 1 centong sayur yg ukuran kecil. Masak sampai matang. Masukan ayamnya, aduk sampai merata..
  6. Kalo sudah, masukan gila, garam, lada, penyedab rasa, kecap dan terakhir 1 bungkus Saori. Aduk sampai merata. Dirasakan dlu sesuai selera ya, kalo udh OK, siap sajikan.
  7. Kalau ayam sudah jadi, kita ke bagian Nasi ya..
  8. Nasi yang sudah matamg masukan ke dalam wadah, lalu masukan sedikit penyedab rasa dan lada bubuk. Masukan daun bawang yg diiris tipis sekali juga BON Nori. Aduk rataaaaaaa, sampai smua kecampur..
  9. Sajikan Nasi dan juga Ayamnya yaaaa...
  10. Selamat mencoba smuanya ❤🥰.

Menu ayam suwir saus teriyaki ini bisa menjadi menu kreatif yang dapat Anda hidangkan sebagai menu utama untuk menu makan siang atau makan malam dijamin bakal ketagihan dan menjadi menu favorite Anda dan keluarga Anda. Resep Ayam Suwir - Sepertinya ini akan menjadi resep yang paling mudah di buat untuk hidangan spesial keluarga. Jadi berbeda dengan masakan berkuah seperti resep soto ayam ataupun resep ayam goreng mentega. Untuk ayam suwir ini memiliki beberapa bumbu rahasia yang bisa membuatnya semakin istimewa. Cara membuat teriyaki ayam suwir yang enak dan gurih Teriyaki tak selalu harus menggunakan ayam atau daging sapi Gunakan fillet ayam goreng atau rebus yang sudah disuwir-suwir dengan tangan,Resep Masakan Ayam,Resep Masak Ayam,Resep Masakan Dari Ayam,Resep Olahan Ayam,Resep Ayam,Wanita merdeka,Resep Masakan Nasi Bakar Ayam Suwir Kemangi - Nasi bakar atau yang tekenal dengan sebutan nasbak merupakan salah satu masakan khas Indonesia yang sering dijumpai dimana saja, terutama Pulau Jawa.

Begitulah pembahasan Nasi Ayam Suwir Teriyaki terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Ayam Suwir Teriyaki.

LihatTutupKomentar

ads1

close