ads2

ads3

Step by step membuat Semur daging sapi giling, kentang, wortel

Semur daging sapi giling, kentang, wortel ~Masakan rumahan untuk mahmud :) Bahannya dan cara masaknya mudah loh. semur daging merupakan makanan yang cukup digemari karena memiliki rasa manis dari kecap. masakan khas indonesia sudah banyak mengalami variasi mulai ditambah kentang atau tambahan bahan lain. My grandmother used to make this semur daging pretty often too. Learn how to make this delicious,tender, and easy semur daging kentang recipe using pressure cooker or on the stove. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Semur daging sapi giling, kentang, wortel yang bisa sobat jadikan contoh.

Semur daging sapi giling, kentang, wortel Dalam wajan yang berbeda, goreng kentang hingga matang dan renyah. Taburi kentang goreng di atas semur. RESEP SEMUR DAGING SAPI - Salah satu makanan yang jarang banget dimakan sama orang kecil adalah daging sapi. anda sanggup memasak Semur daging sapi giling, kentang, wortel memakai 16 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Semur daging sapi giling, kentang, wortel

  1. Kamu perlu 250 gr dafing sapi, blender.
  2. Anda membutuhkan 2 buah kentang, kupas potong2.
  3. Kamu butuh 1 buah wortel, kupas potong2.
  4. Anda Memerlukan 1 batang daun bawang.
  5. Kamu membutuhkan Bumbu.
  6. Sediakan juga 2 siung bawang putih.
  7. Anda butuh 3 siung bawang merah.
  8. Anda butuh Merica.
  9. Sediakan juga Pala.
  10. Kamu butuh Kecap asin.
  11. Siapkan juga Gula pasir.
  12. Anda membutuhkan 1 SM kecap manis.
  13. Sediakan 2 SM saos tomat.
  14. Persiapkan Garam.
  15. Silahkan kamu siapkan 1 SM Mentega.
  16. Silahkan kamu persiapkan Air.

Masukan daging sapi dan tambahkan air yang banyak agar daging matang dengan sempurna. Jika daging sudah empuk, masukan kentang, masak sampai air mengering. Resep Semur Daging Sapi Kentang Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Kelezatan memasak daging semur spesial terletak dari ketelitian kita memasak di dapur (kitchen) dan pemilihan daging sapi atau daging kambing atau daging domba atau daging ayam yang segar dan lunak atau lembut dan empuk.

Step by step cara membuat Semur daging sapi giling, kentang, wortel

  1. Uleg bawang putih, merica, polo,Iris tipis2 bawang merah,.
  2. Tumis bumbu dgn mentega sampai harum, masukkan daging, tunggu sampai berubah warna, tambahkan kuah, dan bumbu2, masukkan wortel, dan kentang, korek si rasa,.
  3. Tunggu sampai kentang dan wortel matang, masukkan daun bawang, matikan kompor, semur siap disajikan.
  4. Bawang merah diganti bawang bombay oke2 aja ya bun, saya pakai bahan seadanya aja 😄.

Cara Membuat Daging Bistik Giling: Langkah pertama yang bisa anda lakukan terlebih dahulu adalah dengan mencampur daging yang telah dicincang halus dengan telur dan berikan Resep (recipe) Bumbu Sajian Sedap Semur Daging Sapi dan Kentang Kecap Spesial yang Enak dan Sederhana. Masakan daging sapi bumbu rendang enak ini mempunyai cita rasa yang enak dan di sukai oleh anak anak maupun para orang tua. Lantas bagaimana cara membuat masakan rendang supaya daging sapi yang enak dan empuk, berikut rahasianya. Lihat juga resep Semur Daging enak lainnya! Anak"bilang bumbu kebuli, sy kalau masak banyak pake rempah"Alhamdulillah sht di badan. daging sapi giling, telur puyuh yg sudah d rebus dan d buang kulit nya, tomat (potong sesuai selera).

Begitulah pembahasan Semur daging sapi giling, kentang, wortel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur daging sapi giling, kentang, wortel.

LihatTutupKomentar

ads1

close