ads2

ads3

Resep Rujak buah segar

Rujak buah segar ~Assalamualaikum, Hallo semua, Bunda kembali hadir dengan resep Rujak Buah. Simak resep dan cara membuat rujak buah rumahan yang segar dan bikin ngiler berikut! Rujak Buah yang merupakan salad nya orang Indonesia atau Indonesia Fruit Salad ini memiliki rasa yang enak, pedas, manis dan segar. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Rujak buah segar yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Rujak buah segar Rujak buah,rujak buah pekanbaru,jual rujak online, jual rujak buah terdekat,jual rujak manis. Banyak buah yang memiliki rasa segar, namun tidak semua jenis buah cocok dipadukan dengan. Olahan buah segar ini disajikan dan dimakan bersama dengan tamu-tamu yang diundang. kamu dapat membuat Rujak buah segar gunakan 7 bahan 9 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Rujak buah segar

  1. Anda perlu 1/4 kg kacang tanah.
  2. Kamu siapin 1 lempeng gula merah.
  3. Anda butuh 1 helai daun jeruk.
  4. Kamu membutuhkan 2 bungkus asam jawa.
  5. Sediakan Cabai rawit 1 ons (sesuai selera).
  6. Kamu butuh Air hangat.
  7. Silahkan sobat siapkan Minyak goreng.

Jika musim buah mangga akan disediakan rujak serut mangga muda. Rujak adalah makan khas Indonesia yang terbuat dari berbagai macam buah dengan bumbu rujak khas Indonesia. Inilah resep rujak mangga serut dengan rasa manis dan segar selengkapnya Cara pembuatan rujak buah ini sangat sederhana. Awalnya, bumbu rujak natsepa di ulek di atas cobek besar.

Intruksi cara memasak Rujak buah segar

  1. Panaskan minyak goreng di penggorengan.
  2. Rendam asam jawa dengan air hangat secukupnya.
  3. Goreng kacang hingga matang sempurna.
  4. Siapkan batu gilingan Atau ulekan, giling kacang yang sudah digoreng, gula merah, cabai rawit, daun jeruk hingga tekstur yang sedikit kasar.
  5. Bumbu yang sudah di giling kasar siram dengan air asam secukupnya.
  6. Lalu campurkan hingga merata.
  7. Pindahkan bumbu ketempat yang sudah disediakan.
  8. Siapkan buah-buahan yang disukai.
  9. Lalu hidangkan dan siap disantap.

Setelah halus, kemudian dicampur serta diulek kasar dengan irisan buah segar. Resep cara membuat rujak buah, cemilan super segar asal Indonesia yang populer. Dimakan saat sedang suntuk, bisa buat kita bersemangat. Rujak dengan isian buah-buahan yang diserut bisa jadi variasi praktis dan lezat. Akan lebih nikmat lagi bila rujak serut dinikmati setelah beberapa saat didinginkan dalam kulkas.

Begitulah pembahasan Rujak buah segar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Rujak buah segar.

LihatTutupKomentar

ads1

close