ads2

ads3

Resep Roti kukus (bisa diisi selai sarikaya, strawberry, abon dll)

Roti kukus (bisa diisi selai sarikaya, strawberry, abon dll) ~Campur ragi, gula dan air hangat. Campurkan ragi, gula ke dalam air. Roti kukus atau biasa disebut bolu kukus ini sangat terkenal dengan bentuknya yang mekar, rasanya yang lezat serta teksturnya yang empuk. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Roti kukus (bisa diisi selai sarikaya, strawberry, abon dll) yang bisa kamu jadikan ide.

Roti kukus (bisa diisi selai sarikaya, strawberry, abon dll) Peluang Bisnis Roti Kukus - Roti kukus, apakah Anda termasuk salah satu pecinta olahan roti kukus? Roti kukus memang salah satu kue basah yang sudah tidak asing lagi Peluang bisnis roti kukus ini juga masih sangat terbuka lebar yang bisa Anda manfaatkan sebagai kegiatan usaha Anda. Kini roti juga bisa dibuat dengan cara dikukus dan makanan ini tengah menjadi jajanan favorit. kamu mampu memasak Roti kukus (bisa diisi selai sarikaya, strawberry, abon dll) mengfungsikan 6 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Roti kukus (bisa diisi selai sarikaya, strawberry, abon dll)

  1. Selain itu juga tambahkan 1 sdt ragi instan.
  2. Anda Memerlukan 1 sdt gula.
  3. Silahkan kamu persiapkan 125 ml air hangat.
  4. Kamu perlu 200 gr terigu pro sedang (segitiga biru).
  5. Anda Memerlukan 1/2 sdt garam.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm mentega putih/minyak goreng.

Bahan Selai Sarikaya Pandan Selai srikaya merupakan salah satu teman wajib dari roti tawar dan bisa dibuat sendiri di rumah. Yuk simak resep selai srikaya tersebut di sini. Selai merupakan salah satu bahan olesan yang sering kita manfaatkan ketika hendak mengonsumsi roti tawar ataupun makanan lainnya. Penikmat kuliner, mungkin sudah tak lagi asing dengan hidangan pudding.

Intruksi cara membuat Roti kukus (bisa diisi selai sarikaya, strawberry, abon dll)

  1. Siapkan bahannya.Campur ragi,gula dan air hangat.Tunggu selama 10 menit/sampai berbuih.
  2. Campurkan ragi,gula ke dalam air.. Tunggu sampai berbuih. Lalu masukkan ke dalam campuran tepung.
  3. Uleni adonan sampai kalis..kira2 30 menit. Ditengah2 proses mengulen,tambahkan 2 sdm minyak.. lalu kembali ulen sampai minyak merata ke adonan..
  4. Bulatkan adonan dan tutup dengan serbet sampai mengembang kira2 sejam.
  5. Setelah mengembang,kempiskan adonan. uleni sebentar lalu taruh di loyang dan tutup kembali selama 30 menit.
  6. Sementara itu,panaskan kukusan sambil tutupnya dialasi serbet agar air tidak menetes ke adonan. Setelah adonan mengembang,masukkan ke dalam kukusan selama 20 menit. Angkat dan sajikan setelah dingin.
  7. Saya sajikan dengan selai stroberi,bisa diisi sarikaya, abon dll sesuai selera ya.

Ya, sajian makanan penutup ini seringkali dijadikan menu makanan yang paling dicari dan disukai. Betapa tidak, rasanya yang enak dengan sensasi manis yang menggoda akan membuat siapa saja tergoda. Roti luna hadir untuk memenuhi kebutuhan usaha anda, rotiluna tidak menggunakan bahan pengawet buatan sehingga aman dikonsumsi anak-anak sampai dewasa, kualitas roti lebih lembut dan tanpa pewarna makanan. Roti luna sendiri sudah banyak dijadikan sebagai. Cara termudah untuk mencari resep JTT adalah dengan googling 'Nama resep + JTT' misal 'resep sapi lada hitam JTT'.

Begitulah pembahasan Roti kukus (bisa diisi selai sarikaya, strawberry, abon dll) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti kukus (bisa diisi selai sarikaya, strawberry, abon dll).

LihatTutupKomentar

ads1

close