ads2

ads3

Resep Kripik pisang 🍌 asin

Kripik pisang 🍌 asin ~Lihat juga resep Kripik pisang gurih asin enak lainnya! Dalam video Resep Keripik Pisang ini banyak sekali tips tips yang menjadikan kripik ini berbeda dari yang lain. jadi jangan di skip skip, tonton sampai. BANACHI adalah sebuah Merk Keripik Pisang TERKINI yg Lagi Nge-HITS dikenal sebagai Keripik Pisang Be. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar seputar Kripik pisang 🍌 asin yang dapat kalian jadikan wawasan.

Kripik pisang 🍌 asin Mau cokelat, balado, keju, dan masih banyak lagi lainnya. Documents Similar To Contoh Proposal Usaha Kripik Pisang. Rasanya sendiri adalah asin gurih dan renyah. anda bisa memasak Kripik pisang 🍌 asin menggunakan 5 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kripik pisang 🍌 asin

  1. Anda perlu 1 tundun pisang mentah iris tipis ya bunda???.
  2. Silahkan sobat persiapkan sejumput Ketumbar.
  3. Sediakan juga 4 Bawang putih.
  4. Persiapkan Garam.
  5. Sediakan Kunyit bubuk.

Keripik Pisang sendiri sebenarnya bisa anda jadikan sebagai snack ringan untuk menemani saat bsantai bersama keluarga, bisa cara membuat keripik pisang,cara membuat kripik,cara membuat kripik pisang,cara membuat keripik singkong renyah. Merdeka.com - keripik pisang, salah satu olahan pisang yang terkenal karena kenikmatannya. Mungkin bagi sebagian orang masih ada yang belum tahu bagaimana cara membuat keripik pisang aneka rasa yang renyah. Rasa Asin Gurih Original Pisang Tipis dan Renyah.

Intruksi cara memasak Kripik pisang 🍌 asin

  1. Siapkan bawang ketumbar garam kunyit haluskan setelah halus dikasih airtaruh diwadah yg cukup besar aku pake baskom ya bunda...?.
  2. Kupas pisang dan iris tipis ya bunda..?? Rendam sekitar 20 mnt.
  3. Setelah 20 mnt bilas hingga bersih dan siapkan minyak goreng lalu panaskan dengan api sedang ya bunda.
  4. Setelah panas masukan sebagian pisang lalu tunggu hingga kering berwarna kekuningan dan g lembek ya bun.
  5. Setelah mateng tiriskan dan siapkan wadah atau toples.
  6. Siap disajikan dan terima kasih bunda 🙏🙏🙏.

Cocok buat penggemar keripik Mari Dicoba !!! Mudah bangetkan Bunda bikin kripik ceriping pisang yang enak dan gurih, Selamat mencoba Bunda. Resep masakan paling enak untuk resep keripik ceriping pisang asin renyah gurih ini adalah keripik pisang crispy khas tegal ekonomis dari resep makanan, minuman dan resep kue. Cara membuatnya masih sama seperti di atas, hanya saja bahan tambahan yang digunakan lebih sederhana. Goreng pisang hingga matang dan kering.

Begitulah pembahasan Kripik pisang 🍌 asin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kripik pisang 🍌 asin.

LihatTutupKomentar

ads1

close