ads2

ads3

Resep Brownies Panggang Shiny Crust

Brownies Panggang Shiny Crust ~Brownies panggang shiny & crust. ike fitria dewi. Pudgy Brownies With Shiny Crust @DapoerHani enak lainnya! Panggang adonan brownies sebanyak dua kali dengan suhu berbeda. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar mengenai Brownies Panggang Shiny Crust yang dapat kamu jadikan wawasan.

Brownies Panggang Shiny Crust Brownies cokelat selalu menjadi oleh-oleh kegemaran khas kota Bandung. Anda sendiri tim brownies kukus atau brownies panggang? Resep Brownies Panggang Original Crust diluar Legit dan nyoklat didalam (tanpa mixer). anda dapat membuat Brownies Panggang Shiny Crust manfaatkan 8 bahan 10 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Brownies Panggang Shiny Crust

  1. Kamu siapin 150 gr DCC.
  2. Kamu membutuhkan 50 gr margarin.
  3. Kamu butuh 45 ml minyak sawit.
  4. Silahkan kamu siapkan 2 butir telur.
  5. Silahkan sobat siapkan 150 gr gula halus / gula pasir dihaluskan.
  6. Persiapkan 100 gr terigu protein sedang.
  7. Anda perlu 35 gr coklat bubuk.
  8. Silahkan sobat persiapkan Topping bebas, aku pakai silver queen.

Brownies sendiri bisa diolah dengan beberapa cara mulai dari dipanggang atau bisa pula dikukus. Kedua cara membuat brownies tersebut membuat Langkah terakhir adalah dengan menaburkan toping di atas adonan. Resep BROWNIES COKLAT Panggang Klasik no Mixer untuk adik tersayang :). Resep Brownies Panggang Cokelat dan Cara Membuatnya.

Step by step cara memasak Brownies Panggang Shiny Crust

  1. Campur DCC, margarin, minyak, kemudian lelehkan. Sisihkan..
  2. Campur terigu dan coklat bubuk. Sisihkan..
  3. Mixer kecepatan rendah telur dan gula halus sampai tercampur berbuih. Sekitar 10 menit..
  4. Sambil nunggu, siapkan loyang, alasi dengan baking paper agar brownies mudah diangkat. Siapkan juga potongan silver queennya..
  5. Setelah 10 menit, mixer tetap On, panaskan oven 200°C api atas bawah selama 10 menit..
  6. Masukkan lelehan DCC, mixer sampai tercampur. Kemudian masukkan campuran tepung dan coklat bubuk, mixer sampai tercampur..
  7. Aduk sebentar dengan spatula. Tuang adonan ke dalam loyang. Ratakan. Tabur topping di atasnya..
  8. Panggang susuai kondisi oven masing-masing. Di resep aslinya 170° api atas bawah selama 25 menit..
  9. Untuk ovenku aku panggang di suhu 200°C api atas bawah selama 10 menit. Kemudian turunkan ke 170°C selama 15 menit. Terakhir 160°C api bawah selama 5 menit..
  10. Keluarkan dari oven. Potong-potong saat dingin. Sajikan 🤗.

RANCAH POST - Brownies, siapa yang tidak kenal dengan kue kering satu ini. Selain lezat, pasti banyak orang-orang tergila-gila akan kue brownies ini. A classic way to add flavor to seared tuna stakes with a spice-heavy crust. Rekomendasi resep brownies panggang dan cara membuatnya yang empuk dan enak, sehingga kamu bisa coba bikin sendiri dirumah. Campur tepung terigu dengan gula halus, aduk rata. sisihkan.

Begitulah pembahasan Brownies Panggang Shiny Crust terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies Panggang Shiny Crust.

LihatTutupKomentar

ads1

close