ads2

ads3

Resep Biji ketapang super empuk, gurih dan renyah

Biji ketapang super empuk, gurih dan renyah ~Untuk membuat Resep Biji Ketapang sebernya tidak terlalu sulit. Bahan bahannya pun dengan mudah bisa kita dapat di toko toko sekitar rumah. Tetapi karena masih banyak yang belum tahu bagaimana cara yang benar dan bahan bahan rsep ini, kebanyakan kita lebih senang untuk membelinya daripada. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Biji ketapang super empuk, gurih dan renyah yang bisa kamu jadikan contoh.

Biji ketapang super empuk, gurih dan renyah Ada berbagai resep kue biji ketapang. Rasaoke menghadirkan video cara membuat kue biji ketapang yang gurih dengan menggunakan kelapa sangrai. Biji ketapang Sebenarnya tidak ada tahu persis kenapa kue ini dinamakan Biji Ketapang. anda dapat membuat Biji ketapang super empuk, gurih dan renyah memakai 8 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Biji ketapang super empuk, gurih dan renyah

  1. Kamu butuh 20 sdm tepung terigu.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm kanji.
  3. Kamu siapin 1/2 sdt baking powder.
  4. Anda Memerlukan 4-5 sdm gula halus.
  5. Kamu siapin 4 sdm margarin.
  6. Kamu siapin 1 butir telur.
  7. Silahkan kamu siapkan 4 sdm santan kara.
  8. Kamu butuh Sedikit Air.

Padahal Ketapang kan kalau enggak salah sejenis tumbuhan. Tekstur dari kue ini yaitu empuk, renyah dan gurih sehingga cocok disajikan untuk hari raya. Nah, bagi Anda yang belum pernah mencoba kue ini dan ingin membuatnya sendiri dirumah tapi tidak tahu resepnya. Tenang saja.karena berikut ini merupakan Resep Membuat Kue Biji Ketapang yang.

Intruksi cara membuat Biji ketapang super empuk, gurih dan renyah

  1. Campur semua bahan kering aduk hingga rata, masukkan margarin, telur, dan santan aduk lagi hingga tercampur rata.
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil di uleni jangan sampai kelembekan adonan mirip adonan donat, uleni sampai benar-benar kalis. Penggunaan air disini cuma sedikit saja karena sudah ada telur, santan dan margarin.
  3. Bagi adonan menjadi beberapa bagian bentuk memanjang, diamkan 15 menit.
  4. Gunting adonan menyerong lalu goreng dalam minyak panas sampai terendam dengan api kecil, goreng hingga kuning keemasan.
  5. Biji ketapang super empuk, gurih dan renyah siap disajikan.

Resep kue biji ketapang yang renyah dan empuk menggunakan bahan bahan sederhana seperti tepung terigu, tepung tapioka, telur ayam, dan bahan bahan Cara membuat biji ketapang gampang dan tidak memerlukan keahlian khusus. Hari ini saya akan berbagi petunjuk membuat biji ketapang. Resep Kue Biji Ketapang Empuk dan Lembut Renyah Sederhana Spesial Asli Enak Khas Betawi. Camilan kue Biji Ketapang sangat terkenal di kalangan masyarakat Betawi. Camilan yang satu ini memiliki tekstur yang sangat renyah dan garing dipadukan dengan rasa manis gurih.

Begitulah pembahasan Biji ketapang super empuk, gurih dan renyah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Biji ketapang super empuk, gurih dan renyah.

LihatTutupKomentar

ads1

close