ads2

ads3

Resep 114. Pizza Teflon (tanpa telur)

114. Pizza Teflon (tanpa telur) ~Jumpa lg mam nah kali ini sy bikin pizza tanpa telur pokok nya murmer deh. Untuk yg baru bergabung silakan di like , comen n subscribe ya. Support trs chanel ini y, agar dpt lbh berkembang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan 114. Pizza Teflon (tanpa telur) yang bisa Anda jadikan ide.

114. Pizza Teflon (tanpa telur) Saus tomat, mayonais, kubis dan sosis yang sudah dimasak, dan paruti keju diatasnya. Resep Pizza Teflon Anti Gagal Empuk Matang Tanpa Gosong Di video ini saya juga bikin versi oven nya jadi kita bisa liat perbedaannya. Lihat juga resep Pizza Bolognaise tanpa ulen enak lainnya! anda dapat memasak 114. Pizza Teflon (tanpa telur) mengfungsikan 14 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak 114. Pizza Teflon (tanpa telur)

  1. Anda Memerlukan 20 sdm tepung terigu pro tinggi.
  2. Kamu perlu 1 sdm ragi instan.
  3. Persiapkan 1 sdm gula pasir.
  4. Anda butuh 1/4 sdt garam.
  5. Sediakan juga 1,5 sdm minyak goreng.
  6. Silahkan kamu persiapkan 125 ml air hangat.
  7. Kamu membutuhkan 1,5 sdm susu bubuk rasa vanila.
  8. Silahkan sobat persiapkan Toping (sesuai selera ya).
  9. Kamu membutuhkan Saos tomat.
  10. Anda perlu Sosis (iris-iris).
  11. Anda membutuhkan Bawang bombay (iris kecil).
  12. Silahkan sobat siapkan Keju cheddar.
  13. Kamu siapin Mayonaise.
  14. Kamu butuh Oregano.

Lihat juga resep Pizza teflon ala kadarnya 😋 enak lainnya! Resep Pizza Teflon - Kebanyakan newbie di dunia baking paling malas mengumpulkan peralatan baking yang seabrek adanya. Terkadang keterbatasan alat yang membuat pemula malas berkreasi dengan alat seadanya di rumah. Padahal jika kita jeli melihat penggunaan alat tersebut kita tak akan pernah risau untuk berkreasi.

Intruksi cara memasak 114. Pizza Teflon (tanpa telur)

  1. Campur tepung dengan susu. Test ragi dengan memasukkan ragi, gula dan minyak di gelas. Tuang dengan air hangat, diamkan hingga berbusa. Masukkan ke dalam tepung. Uleni hingga kalis.
  2. Bagi dough menjadi 2 bagian, kemudian secara bergantian, letakkan pada teflon anti lengket (me teflon ukuran 26 cm), tipiskan merata kemudian tusuk dengan garpu secara merata. Beri saos tomat, bawang bombay, dan keju parut (saya buat pizza tipis ya).
  3. Beri mayonaise lalu taburi dengan oregano. Panggang dengan api kecil kemudian tutup teflon. Setelah masak,diamkan sejenak (saya memanggang sekitar 10-15 menit saja).
  4. Potong sesuai selera. Nikmati dengan saos sambal atau saos kesukaan.
  5. Selamat mencoba💜.

Merdeka.com - pizza adalah hidangan tradisional dari Italia yang berupa roti berbentuk bundar dan pipih yang di atasnya diberi topping saus tomat dan keju, lalu dipanggang di dalam oven. Pizza bisa juga dilengkapi dengan topping sayuran, daging, dan bumbu. Dalam membuat pizza misalnya, tentu saja kita memerlukan oven untuk memanggangnya. Tapi hal tersebut tidak mutlak di butuhkan, karena kamu bisa berkreasi membuat pizza tanpa oven yakni hanya dengan teflon. Teflon atau wajan anti lengket merupakan peralatan masak yang serba guna.

Begitulah pembahasan 114. Pizza Teflon (tanpa telur) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 114. Pizza Teflon (tanpa telur).

LihatTutupKomentar

ads1

close