ads2

ads3

Panduan membuat Sempol tanpa ayam

Sempol tanpa ayam ~Keinget udh pnya list lama direncana masakq rsepnya mba astri, baru keinget. Sekarang kita dan keluarga sudah bisa menikmati masakan Sempol Tanpa Ayam hasil buatan sendiri. Rasanya pun pasti mantap dan juga enak sesuai dengan aslinya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Sempol tanpa ayam yang dapat sobat jadikan contoh.

Sempol tanpa ayam Nah sempol ayam juga bisa loh di masak tanpa minyak. Yuk cobain #sempolayambakar #menuanak #cookpad_community #cookpadcommun. Nah sempol ayam juga bisa loh di masak tanpa minyak. kamu mampu membuat Sempol tanpa ayam menggunakan 8 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sempol tanpa ayam

  1. Selain itu juga tambahkan 1 gelas belimbing tepung terigu.
  2. Kamu perlu 1/4 gelas belimbing tepung tapioka.
  3. Kamu perlu 4 siung bawang putih, haluskan.
  4. Anda perlu 1 bungkus kaldu bubuk.
  5. Kamu butuh iris Daun bawang,.
  6. Kamu perlu Minyak.
  7. Sediakan juga Air.
  8. Sediakan juga 1 butir telur.

Yuk cobain #sempolayambakar #menuanak #cookpad_community #cookpadcommun. Resep kali ini adalah cara membuat semppolan ayam yang paling enak, esep ini bisa anda gunakan untuk jualan. Kami akan melengkapai dengan cara membuat saus sempolan juga disini. Nah sempol ayam juga bisa loh di masak tanpa minyak.

Step by step cara memasak Sempol tanpa ayam

  1. Campur semua tepung, daun bawang, bawang putih, dan royco. Tambahkan air, aduk hingga kalis..
  2. Bentuk adonan pipih, tusukkan dan bentuk pada tusuk sate..
  3. Didihkan air, rebus sempol hingga mengapung. Angkat, tiriskan..
  4. Kocok telur, lumuri sempol dengan telur lalu goreng hingga kecoklatan. Angkat, tiriskan..
  5. Siap dihidangkan..

Yuk cobain #sempolayambakar #menuanak #cookpad_community #cookpadcommun. Mungkin nama kudapan ini masih asing untuk beberapa orang, tapi ketika anda pergi ke Malang, sempol ayam cukup populer di kota ini. Kudapan praktis ini terbuat dari campuran ayam, tepung tapioka, telur, dan berbagai bumbu lalu digoreng! Kalau di Malang anda temukan sempol ayam versi mini-mini dengan tusukan sate. Sempol Wortel Kentang (Tanpa Daging) enak lainnya!

Begitulah pembahasan Sempol tanpa ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sempol tanpa ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close