ads2

ads3

Panduan membuat Nasi pecel kuah blendrang jangan lombok

Nasi pecel kuah blendrang jangan lombok ~Nasi pecel kuah blendrang jangan lombok. Kita Nakam Nakam lagi nih seperti biasa. Di episode kali ini kita nyobain salah satu kuliner yang unik banget, Nasi pecel pake kuah rawon !! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Nasi pecel kuah blendrang jangan lombok yang dapat kalian jadikan contoh.

Nasi pecel kuah blendrang jangan lombok Dan satu lagi pastikan kuah benar-benar asin dan pedas. Menurut saya lebih pedas lebih nikmat. Semoga video ini bisa menghibur kalian semua. jangan lupa SUBSCRIBE LIKE SHARE COMMENT terima kasih buat yang sudah tonton & klik tombol. anda bisa memasak Nasi pecel kuah blendrang jangan lombok gunakan 7 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nasi pecel kuah blendrang jangan lombok

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 ikat bayam ambil daunnya cuci bersih.
  2. Selain itu juga tambahkan 2 buah kacang panjang,potong2 cuci bersih.
  3. Silahkan sobat siapkan secukupnya Kubis & kecambah.
  4. Silahkan sobat persiapkan Bumbu pecel jadi siram air panas,haluskan.
  5. Kamu siapin Blendrang jangan lombok(resep sudah dishare kemarin).
  6. Sediakan Ayam bumbu Bali pelengkap(kalo gak ada ayam,bisa tahu tempe).
  7. Sobat juga memerlukan Rempeyek(sdh sy share resepnya).

Jangan lupa Subscribe, like dan komentar jika kalian menyukai video ini. Terimakasih Buat kalian yang mau tau keseharian aku yuk follow Instagram. Seperti namanya, nasi campur khas Lombok ini menghidangkan nasi putih bersama lauk pauk yang beragam, ada ayam goreng, sate lilit, beberuk, dan beberapa pilihan lain. Nasi putih yang hangat diberi kuah khusus kemudian dihidangkan bersama lauk berupa jangan rarit dan sambal sebie.

Intruksi cara membuat Nasi pecel kuah blendrang jangan lombok

  1. Ada yg direbus,kalo aku aku kukus semuanya(bayam,kacang panjang,kecambah,kubis).
  2. Setelah matang,biasanya berair,peras dulu spy tidak berair.
  3. Siapkan piring,lalu tata sayuran yg direbus tadi siram kuah blendrang jangan lombok yg sdh diangetin,lalu beri bumbu pecel yg sdh dihaluskan.
  4. Beri tambahan lauk jika ada,dan peyek(rempeyek).

Anda yang penikmat nasi pecel, jangan lewatkan Nasi Pecel Mbok Sador yang sudah ada sejak puluhan tahun ini. Nasi dengan kuah santan, bumbu rempah, potongan daging serta urat sapi adalah ciri khasnya. Tak lupa juga taburan emping melinjo dan bawang goreng sebagai pelengkap. Cara Menanam Lombok - Jumpa lagi bersama SentraBudidaya, pada kesempatan kali kami akan membahas budidaya lombok atau cabe. Tanaman yang sangat populer ini memang memiliki penggemar sangat banyak baik kalangan orang tua maupun anak-anak.

Begitulah pembahasan Nasi pecel kuah blendrang jangan lombok terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi pecel kuah blendrang jangan lombok.

LihatTutupKomentar

ads1

close