ads2

ads3

Panduan membuat Chicken Katsu ala Resto Solaria

Chicken Katsu ala Resto Solaria ~Ini adalah menu favorit yang sering saya pesan kalau lagi makan di Resto Solaria. nah sekarang saya mau share resep praktisnya cara membuat chicken katsu. Cheesy chicken katsu recipe ala youtuber kondang! Chicken Katsu teriyaki atau ayam katsu teriyaki merupakan olahan dari ayam yang berasal dari negeri sakura. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Chicken Katsu ala Resto Solaria yang bisa kamu jadikan ide.

Chicken Katsu ala Resto Solaria Can also be used to make Tonkatsu, just use pork cutlets instead of chicken. Solaria merupakan salah satu restoran waralaba yang menyediakan menu makanan sehari-hari khas Indonesia. Mulai dari nasi goreng, capcay, bakso dan lainnya. kamu sanggup membuat Chicken Katsu ala Resto Solaria menggunakan 10 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Chicken Katsu ala Resto Solaria

  1. Sediakan juga 4 fillet dada ayam segar (jum.optional).
  2. Kamu perlu 2 buah wortel.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 buah brokoli.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 buah timun.
  5. Anda perlu 4 sdm tepung terigu.
  6. Kamu butuh 8 sdm tepung roti.
  7. Kamu perlu 1 sdt garam himalaya.
  8. Kamu perlu 1 sdt lada bubuk.
  9. Siapkan juga 2 buah telur ayam.
  10. Anda membutuhkan 1 sdm thousanisland.

Selain itu salah satu menu andalan mereka adalah chicken teriyaki. Nasi + Ayam Crispy Black pepper Sauce. Ayam Katsu Teriyaki Saos dengan Nasi / Mie. Try Chicken Katsu, Chicken Mozarella, and Cordon Blue.

Langkah cara memasak Chicken Katsu ala Resto Solaria

  1. Lumuri filet dada ayam dengan garam dan lada bubuk hingga merata, lalu lumuri dengan tepung terigu, setelah nya lumuri dengan telur yang sudah di kocok, dan angkat pindahkan kedalam bubuk tepung roti, lumuri hingga merata, goreng sampai golden brown angkat dan tiriskan 😋.
  2. Cuci bersih sayuran, lalu rebus di air mendidih selama 2 menit angkat tiriskan dan aduk bersama saus thousanisland..
  3. Hidangkan chiken katsu dan sayuran bersama dengan nasi hangat 👍, selamat mencoba semoga bermanfaat 😋.

Lebih terkenal sebagai salah satu menu andalan di rumah makan cepat saji ala jepang, ayam katsu ini juga cocok sekali dijadikan lauk bekal. Buah hati atau orang terkasih pasti akan senang sekali saat membuka kotak bekalnya dan melihat menu ini tersaji cantik di dalamnya. Menu ayam dengan keju mozzarella ini layak anda coba. Semua pengunjung yang memesan menu ini mengaku ingin menikmati Chicken katsu dengan saus teriyaki sangat lezat. Saladnya bikin mantap dan ayamnya crispy dengan ukuran cukup besar, bikin kenyang.

Begitulah pembahasan Chicken Katsu ala Resto Solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Chicken Katsu ala Resto Solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close