ads2

ads3

Panduan membuat Batagor tahu crispy

Batagor tahu crispy ~Batagor ini udh terkenal dimana mana karena Rasanya dan ditambah rasa sambel kacangnya yang nikmat,,,dan skrang sibay bikin dong yaahh walaupun baru kali. Hey yo yo yo whatsup bro, Kali ini gua beli makanan di pinggiran jalan gitu gaes, makanan enak. Batagor, tahu dan otak otak crispy. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Batagor tahu crispy yang dapat kamu jadikan wawasan.

Batagor tahu crispy Siapa yang tidak kenal dengan jajanan yang berasal dari Bandung ini. Mulai dari kaki lima di pinggir jalan, abang abang yang muter di komplek perumahan bahkan. Lihat juga resep 🌳BATAGOR TAHU😙, Batagor enak lainnya! anda dapat memasak Batagor tahu crispy manfaatkan 13 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Batagor tahu crispy

  1. Selain itu juga tambahkan Bahan isian.
  2. Sediakan 10 sdm Tepung tapioka.
  3. Persiapkan 3 sdm Tepung terigu serbaguna.
  4. Silahkan sobat persiapkan Irisan bawang daun secukupnya.
  5. Sediakan juga Bumbu halus.
  6. Sobat juga memerlukan 1 sdt ebi.
  7. Silahkan kamu persiapkan 2 siung bawang merah dan bawang putih.
  8. Kamu membutuhkan sedikit Ketumbar.
  9. Anda perlu Garam.
  10. Anda Memerlukan Penyedap rasa.
  11. Anda Memerlukan Tahu sumedang 10 buah.
  12. Selain itu juga tambahkan Minyak untuk menggoreng.
  13. Kamu membutuhkan Air hangat untuk adonan.

Batagor merupakan makanan berbahan dasar tahu yang dilembutkan, kemudian diisi dengan adonan. Isi adonan pada umumnya dari campuran ikan tengiri dan tepung tapioka. Tahu crispy, tadinya sih niat hati dijadikan lauk, tapi apalah daya udah habis duluan jadi camilan 🤣 Kalo gak salah bikin tahu. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe.

Intruksi cara memasak Batagor tahu crispy

  1. Siapkan bumbu halus yang sudah di ulek.
  2. Campurkan tepung tapioka dan terigu, lalu masukkan bumbu halus.
  3. Tuang sedikit demi sedikit air hangat, aduk sampai adonan merata. Lalu tabur irisan daun bawang lalu aduk kembali.
  4. Tahu dibelah dua menyamping, hingga berbentuk segitiga. Lalu balik, terus isi bahan isian yang sudah jadi..
  5. Panaskan minyak lalu goreng..

Sore hari paling enak ngemil batagor. Bakso tahu goreng ini teksturnya yang renyah di luar dan kenyal di Kalau mau menikmati batagor lezat, anda tidak harus selalu membelinya karena membuat. Resep Bakso Tahu Crispy dengan Saus Mozzarella. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Kalau sedang berlibur ke Bandung pasti tidak ketinggalan membeli batagor di sana.

Begitulah pembahasan Batagor tahu crispy terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Batagor tahu crispy.

LihatTutupKomentar

ads1

close