ads2

ads3

Panduan memasak Soto Padang ala kampuang Malalo

Soto Padang ala kampuang Malalo ~Welcome back to Phesi Esterju Channel. kali ini kayaknya cocok kalo aku share resep Soto Padang, kebetulan sekarang musim dingin, pas bgt kalo makan soto. Keunggulan soto padang ada pada daging dan tetelan atau bahasa padangnya gomok yang digoreng sebelum dicampur dengan Daging soto padang pertama dipotong kecil-kecil dulu dan dibuat menjadi dendeng, kemudian baru digoreng dalam minyak yang panas. Kemarin iklan Indomie varian baru; Soto Padang muncul di home Instagram. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Soto Padang ala kampuang Malalo yang bisa Anda jadikan ide.

Soto Padang ala kampuang Malalo Seperti daerah-daerah lain di Indonesia yang memiliki hidangan khas berupa soto, terdapat juga soto khas Padang. Soto Padang menggunakan potongan daging sapi yang digoreng. Malala kembali ke kampung halamannya dalam kawalan ekstra ketat. kamu mampu membuat Soto Padang ala kampuang Malalo memakai 18 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Soto Padang ala kampuang Malalo

  1. Kamu membutuhkan 1/4 kg ayam potong kecil.
  2. Anda Memerlukan untuk kaldu ditambahkan ceker dan leher ayam.
  3. Kamu butuh 2 biji Cengkeh.
  4. Persiapkan 1 butir kapulaga.
  5. Siapkan juga 3 cm kayu manis.
  6. Anda Memerlukan 2 daun salam.
  7. Kamu siapin 1 Serai.
  8. Sediakan 5 daun jeruk.
  9. Anda Memerlukan secukupnya Garam.
  10. Sediakan secukupnya Loncang seledri.
  11. Persiapkan Bawang goreng buat tambahan.
  12. Anda membutuhkan Jeruk nipis.
  13. Anda Memerlukan Bumbu halus.
  14. Kamu membutuhkan 4 cm Jahe.
  15. Persiapkan 5 cm lengkuas.
  16. Selain itu juga tambahkan seruas jari kunyit.
  17. Sediakan juga 7 siung Bawang merah.
  18. Kamu perlu 4 siung bawang putih.

Peraih Nobel Perdamaian Malala Yousafzai untuk pertama kalinya kembali ke kota kelahirannya di Pakistan semenjak dia ditembak oleh kelompok Taliban, kata pejabat keamanan Pakistan. Poto bugil pria kontol besar ngentot bule cantik; Segera subscribe untuk nonton video bokep youtube lihat di playlist ya. Bokep Anak SMA Ijin Malmingan Malah Ngesex. Resep soto ayam kampung, takkan pernah bosan orang Indonesia dibuatnya.

Langkah cara memasak Soto Padang ala kampuang Malalo

  1. Rebus air secukupnya sampai mendidih, masukkan potongan ayam serta cker dan leher ayam tadi, masukkan sereh daun salam dan daun jeruk tutup dan rebus sampe empuk.
  2. Tumis bumbu halus tadi setelah harum masukkan cengkeh kapulaga kayu manis, daun jeruk, daun salam dan sereh tumis sampe harum.
  3. Setelah harum masukkan kuah dari kaldu ayam yg direbus tadi masukkan plus ayam potong serta ceker dan kepalanya setelah mendidih sampe ayam mengeluarkan minyaknya baru tambahkan garam dan daun bawang seledri koreksi rasanya kalau mau pake penyedap silahkan, kalau tidak cukup garam dan gula.
  4. Rebus soun, dan siramkan kuah soto plus ayamnya tambahkan bawang goreng biar wangi plus jeruk nipis saat disajikan.

Wajib untuk bisa membuatnya di rumah, bukan? Resep Soto Ayam Kampung, Satu yang Selalu Mengundang Selera. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Padang Laweh Malalo merupakan salah satu nagari yang termasuk ke dalam wilayah kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Berikut ini resep soto mie ala Bogor yang bisa dipraktikkan.

Begitulah pembahasan Soto Padang ala kampuang Malalo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto Padang ala kampuang Malalo.

LihatTutupKomentar

ads1

close