ads2

ads3

Cara memasak Fu Yung Hai Telur

Fu Yung Hai Telur ~Resep Membuat Fu Yung Hai ( fuyunghai telur ) nikmat, mudah dan cepat. Resep sederhana : Telur daun bawang, garam, masako, tepung kanji (semua dikocok menjadi satu dengan dengan telur yang sudah dipecahkan) Masak saosnya; Sos. Enak Dan mantapp Yang pasti Yuk tonton viddio nya jangan lupa. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar seputar Fu Yung Hai Telur yang dapat Anda jadikan ide.

Fu Yung Hai Telur Dua Telur Fu Yung Resipi yang berbeza. Telur Fu Yung boleh didapati di Timur dan Barat tetapi lebih popular di negara-negara Barat. Isi Kandungan: Telur Fu Yung adalah hidangan popular dalam masakan Amerika-Cina, Indonesia-Cina. kamu dapat membuat Fu Yung Hai Telur memakai 20 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Fu Yung Hai Telur

  1. Anda membutuhkan 3 butir telur.
  2. Silahkan kamu siapkan 3 sdm tepung tapioka.
  3. Persiapkan 1 buah wortel potong2 dadu kecil.
  4. Kamu siapin 2 lembar sayur kubis/kol, diiris iris tipis sesuai selera.
  5. Persiapkan 50 gram ayam cincang.
  6. Anda Memerlukan 40 gram udang cincang.
  7. Anda perlu 1 siung bawang putih dihaluskan.
  8. Sobat juga memerlukan 1 batang daun bawang diiris.
  9. Kamu perlu 1 sdt garam.
  10. Anda butuh 1 sdt gula.
  11. Silahkan sobat siapkan 1 sdt merica bubuk.
  12. Sobat juga memerlukan Bahan saos tomat:.
  13. Silahkan kamu persiapkan 1 buah bawang bombay iris.
  14. Sediakan 2 siung bawang putih geprek iris.
  15. Sobat juga memerlukan 1 buah tomat dikupas, potong kotak.
  16. Kamu perlu 150 mL air.
  17. Anda membutuhkan 1 sdm tepung maizena dilarutkan dgn air.
  18. Anda perlu 1 sdt kecap inggris.
  19. Sediakan juga 5 sdm saos tomat.
  20. Sediakan juga Secukupnya garam, gula dan merica bubuk.

Resepnya diadaptasi dr devina hermawan ya, cuma aku skip cuka krn aku mengandalkan asam dr saos tomat dan tomat aja. Fu Yung Hai is basically Chinese omelette cooked with meats and vegetables. Typical meats include ground pork, ground chicken, roughly chopped shrimp, and crab meat. For vegetables, the usual suspects include bean sprouts, scallions, carrots, and water chestnuts.

Step by step cara membuat Fu Yung Hai Telur

  1. Siapkan bahan-bahan. Campur daging ayam, daging udang, daun bawang, bawang putih, sayur kol dan wortel. Tambahkan garam, gula dan merica bubuk. Aduk merata.
  2. Tambahkan telur, aduk merata. Tambahkan tepung tapioka dan aduk merata.
  3. Panaskan minyak agak banyak hingga panas. Masukkan adonan telur. Api kecil aja ya biar mateng hingga dalam. Goreng hingga matang. Tiriskan.
  4. Masak bahan saos dengan panaskan minyak, tumis bawang bombay dan bawang putih. Jika sudah harum, masukkan tomat. Tumis hingga layu.
  5. Masukkan air, tambahkan kecap inggris dan saos tomat. Tambahkan bumbu garam, gula dan merica bubuk. Jika sudah agak masak, tambahkan larutan tepung maizena. Koreksi rasa. Jika sudah pas, matikan lalu tuangkan ke atas fuyunghai.
  6. Berikan taburan daun bawang dan cabe rawit merah sebagai topping.

Fu yong hai atau Fu yung hai adalah masakan Tionghoa yang dibuat dari telur yang didadar dengan campuran berupa sayuran, daging, atau makanan laut. Isi campuran bisa berupa daging babi, daging ayam, daging sapi, daging kepiting, dan sebagainya yang dicincang halus. Egg foo young is an omelette dish found in Chinese Indonesian, British Chinese, and Chinese American cuisine. The name comes from the Cantonese language. Egg foo young is derived from fu yung egg slices, a mainland Chinese recipe from Guangdong.

Begitulah pembahasan Fu Yung Hai Telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Fu Yung Hai Telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close