ads2

ads3

Tutorial membuat Pukis

Pukis ~„Pukis" siekia malonaus pirmo įspūdžio kirpykloje ir susidraugauja su vaikais, kuriems iki šiol kirpimas buvo nuobodus ar net baisus. Linksmi ir profesionalūs „Pukio" meistrai stengsis rasti bendrą kalbą su. Kue Pukis adalah Jajanan legendaris yg Konon Berasal dari Desa sampang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Pukis yang bisa kamu jadikan ide.

Pukis Kue pukis or simply called Pukis is an Indonesian kue or traditional snack made of a wheat flour-based batter and cooked in a special mold pan. It is a commonly found snack in Indonesian traditional markets. The mold pan is similar to muffin tin but has rectangular basins instead of rounded. #pukis kamu mampu memasak Pukis memanfaatkan 9 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pukis

  1. Sobat juga memerlukan 1/2 kg tepung.
  2. Kamu perlu 1/4 kg gula.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 sachet SKM.
  4. Anda membutuhkan 1 pcs vanili bubuk.
  5. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdm permifan.
  6. Persiapkan 1/2 gelas minyak goreng.
  7. Silahkan sobat siapkan Santan secukupnya (-+ 500ml).
  8. Sediakan juga sejumput Garam.
  9. Anda Memerlukan 1 butir telur.

Download Pukis stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. Pukis adalah sebuah kue khas Indonesia. Kue ini dibuat dari adonan telur, gula pasir, tepung terigu, ragi dan santan. Adonan itu kemudian dituangkan ke dalam cetakan setengah bulan serta dipanggang di atas api (bukan oven).

Intruksi cara memasak Pukis

  1. Masak santan (jika santan segar) beserta gula dan garam,dinginkan..
  2. Campur semua bahan kecuali minyak, masukan santan aduk hingga mencapai kekentalan yg di inginkan..
  3. Jika sudah tercampur rata,masukkan minyak. Dan aduk hingga licin. Diamkan sampai mengembang dan panggang hingga matang..

Pukis dapat dikatakan sebenarnya adalah modifikasi dari kue wafel. puki (plural pukis). Lihat juga resep Pukis, Brownies Pukis, Pukis Pelangi enak lainnya! Check out pukis's art on DeviantArt. pukis. Cara membuat kue pukis cukup mudah kok. Póki co jest wyrażeniem mowy potocznej wprowadzającym zdanie podrzędne, oznaczające tymczasem, na razie, nadal, jak dotąd, itd.

Begitulah pembahasan Pukis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pukis.

LihatTutupKomentar

ads1

close