ads2

ads3

Tutorial membuat Puding lumut

Puding lumut ~Resep Puding Lumut - Saat cuaca panas, kudapan yang paling cocok adalah yang manis-manis dan dingin, bagaimana kalau mencoba resep puding lumut? Olahan puding yang akan dibahas kali ini adalah puding lumut. Sekilas, puding ini terlihat berwarna hijau. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Puding lumut yang bisa sobat jadikan wawasan.

Puding lumut Seperti puding pada umumnya, di suhu ruang puding lumut hanya tahan seharian. Namun di dalam kulkas, tahan cukup lama sampai tiga hari. Find puding lumut stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. anda mampu membuat Puding lumut menggunakan 6 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding lumut

  1. Kamu perlu 1 bks agar2 plain (me pakai swallow).
  2. Sobat juga memerlukan 6 sdm gula pasir.
  3. Sobat juga memerlukan 1 btr telur.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 bks santan instan.
  5. Persiapkan 1 sdt pasta pandan.
  6. Selain itu juga tambahkan 600 ml air.

Thousands of new, high-quality pictures added every day. Salah satu puding favorit keluarga dengan aroma pandan alami 🤤. Cara Membuat Puding Lumut Mentega: Campur semua bahan puding lumut dan saring agar tidak ada yang menggumpal, kemudian masak dengan api sedang. Untuk pewarna hijau resep puding lumut kita akan menggunakan jus pandan atau air yang diblender dengan daun pandan.

Langkah cara memasak Puding lumut

  1. Campur santan dan telur kocok lepas sisihkan.
  2. Campur agar2,gulpas aduk rata tambahkan air dan pasta pandan aduk rata.
  3. Masak diatas kompor sedang masukkan campuran santan dan telur aduk terus sampai mendidih.
  4. Diamkan sebentar sampai menjadi lumut diatasnya.
  5. Angkat dan tuang dicetakan yg sudah di basahi tunggu hingga dingin baru dimasukkan di kulkas.
  6. Potong sesuai selera dan siap disajikan.

Puding Lumut Butter versi FULL LUMUT. Resep cemilan sehat puding lumut dengan susu. Puding lumut ini terbilang resep 'jadul' yang kebanyakan orang mungkin sudah lupa cara membuatnya. Puding lumut gula merah/brown sugar MOSS pudding. Pudding Regal Lumut SUPER SYANTIEK - Resep Mommies.

Begitulah pembahasan Puding lumut terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding lumut.

LihatTutupKomentar

ads1

close