ads2

ads3

Tutorial membuat Es campur teler😂

Es campur teler😂 ~Es campur (Indonesian for "mixed ice") is an Indonesian cold and sweet dessert concoction of fruit cocktails, coconut, tapioca pearls, grass jellies, etc. served in shaved ice, syrup and condensed milk. In Indonesia, es campur is sold from humble traveling trolley to restaurants. cobain es teler bikinan mama aku campur campur. Contact Es campur n es teler mz tluz on Messenger. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Es campur teler😂 yang dapat Anda jadikan wawasan.

Es campur teler😂 Namun, ternyata es teler dan es campur berbeda walaupun sekilas terlihat mirip. Bedanya, es teler zini lebih bervariasi, tak hanya diisi dengan buah saja. Es buah juga cenderung memadukan buah manis yang dipadukan dengan sirup dan susu. kamu sanggup membuat Es campur teler😂 gunakan 10 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es campur teler😂

  1. Anda perlu Cincau hitam.
  2. Kamu perlu Susu kental manis.
  3. Kamu membutuhkan Nanas.
  4. Persiapkan Nangka.
  5. Silahkan kamu siapkan Sirup rasa Coco pandan.
  6. Selain itu juga tambahkan Air gula untuk rasa manisnya (bisa pake susu kental manis ajah).
  7. Sobat juga memerlukan Tape.
  8. Silahkan kamu persiapkan Mutiara.
  9. Kamu perlu Selasih.
  10. Siapkan juga Kolang Kaling.

Sesuai namanya, isian es campur lebih bervariasi lagi daripada es teler. Banyak sekali bahan yang dipadukan di dalamnya. es teler, karena bikin teler. Pesan Es teller ato es campur. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur.

Langkah cara membuat Es campur teler😂

  1. Siapkan wadah tuangkan susu kental manis, air gula lalu aduk.
  2. Masukkan nanas, nangka, cincau, mutiara, kolang Kaling, tape.
  3. Lalu taung sirup coco pandannya, laku selasih diatas nya.
  4. Siap di sajikan🤗😊.

Semua itu membuat kita ingin sesuatu yang tidak hanya manis tetapi juga segar. Hampir semua gerobak penjual es campur dan es teler di pinggir jalan memasang spanduk Sinar Garut. Dilansir dari berbagai sumber, pelopor awalnya yakni H. Dondurma Dükkanı, Kafe ve Salata Mekanı. Es campur adalah salah satu minuman khas Indonesia yang cara membuat nya dengan mencampurkan berbagai jenis bahan dalam sirup manis.

Begitulah pembahasan Es campur teler😂 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es campur teler😂.

LihatTutupKomentar

ads1

close