ads2

ads3

Tutorial membuat Bolu pisang tanduk legit

Bolu pisang tanduk legit ~Kali ini Makanan Lezat membuat kue Bolu Pisang yang enak banget legit cara bikinnya gampang dengan cara dikukus saja, teman-teman bisa coba resep ini di. Lihat juga resep Bolu Ketan hitam Kukus Legit enak lainnya! Kali ini, kue bolu yang dibuat bukan dengan cara dipanggang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Bolu pisang tanduk legit yang bisa kamu jadikan contoh.

Bolu pisang tanduk legit Anda bisa menjadikan getuk pisang ini untuk cemilan ketika kumpul keluarga ataupun acara lainnya. Ketahui resep dan cara membuatnya di sini. Getuk pisang ini tidak akan kalah nikmat dengan getuk singkong. kamu dapat memasak Bolu pisang tanduk legit gunakan 9 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bolu pisang tanduk legit

  1. Sobat juga memerlukan 2 buah pisang tanduk.
  2. Sediakan 4 butir telur.
  3. Sobat juga memerlukan 10 sdm gula pasir.
  4. Sediakan 11 sdm tepung terigu.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 sdt baking powder.
  6. Kamu butuh 1 sdt baking soda.
  7. Sediakan juga Vanili bubuk.
  8. Siapkan juga 4 sdm margarin.
  9. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm santan instan.

Rasanya akan begitu sedap dan istimewa. Selain itu, aroma yang dihasilkan pun begitu. Di sini ada pisang tanduk berbalut tepung yang digoreng hangat-hangat. Lokasi gerai Mpo Nur ada di dekat Stasiun Manggarai tepatnya di Jalan Yang dijajakan Mpok Nur sebenarnya sederhana yaitu pisang goreng tanduk berbalut tepung.

Intruksi cara membuat Bolu pisang tanduk legit

  1. Haluskan 1 1/2 buah pisang tanduk, 1/2 buah lagi di potong-potong untuk ditata di bagian atas kue.
  2. Tim margarin dinginkan, (saya di taruh digelas lalu dimasukkan dalam magicom 2 menit sudah leleh) masukkan santan instan aduk rata.
  3. Campur semua bahan kering saring aduk hingga rata, lalu panaskan oven..
  4. Kocok telur dan gula pasir dengan mixer kecepatan maksimal sampai putih berjejak sekitar 8-10 menit, kurangi kecepatan mixer lalu masukkan pisang yg sudah dihaluskan sedikit demi sedikit sambil masih terus dikocok hingga rata.
  5. Matikan mixer lalu masukkan campuran tepung sedikit demi sedikit aduk menggunakan spatulla aduk dengan tekhnik aduk balik sampai tercampur rata.
  6. Masukkan margarin cair aduk lagi hingga tercampur rata.
  7. Tuang adonan kedalam loyang hentakkan beberapa kali supaya tidak ada udara yg terjebak didalam, tata potongan pisang di bagian atas kue, lalu oven dalam suhu 180° celcius kurang lebih 40-45 menit.
  8. Bolu pisang tanduk lembut dan legit siap disajikan.

Pisang memang buah favorit banyak orang. Tidak hanya rasanya yang manis, buah ini juga mengenyangkan. Rasanya legit dan bisa mengenyangkan, selain harga yang ramah di kantong. Resep Kue Bolu Pisang merupakan kue basah modern yang terbuat dari pisang dengan tekstur yang lembut. Resep cara membuat kue bolu pisang ambon kukus praktis dan mudah.

Begitulah pembahasan Bolu pisang tanduk legit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang tanduk legit.

LihatTutupKomentar

ads1

close