ads2

ads3

Tutorial memasak Capcay goreng ala rara's kitchen

Capcay goreng ala rara's kitchen ~Lihat juga resep Capcay Goreng Ala Rasyidah enak lainnya! Halo gaes hari ini kita masak capcay ala ala ya,, resepnya cukup mudah dah simpel sayuran di padu dengan santai rasanya gurih nikmat gaes yang mau ikuti. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Capcay goreng ala rara's kitchen yang bisa Anda jadikan contoh.

Capcay goreng ala rara's kitchen Selain padat gizi, capcay tidak membutuhkan waktu lama. Kembali lagi sama aku Vinandini di channel Vinandini Kitchen yang Simple and Easy. Nah di vidio aku kali ini. anda mampu membuat Capcay goreng ala rara's kitchen menggunakan 9 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Capcay goreng ala rara's kitchen

  1. Silahkan sobat persiapkan 100 gram Tepung terigu.
  2. Selain itu juga tambahkan Aneka sayuran (brokoli, wortel, kol, daun bawang).
  3. Siapkan juga 2 siung Bawang merah.
  4. Persiapkan 3 buah Bawang putih.
  5. Sediakan juga 1 sdt Merica.
  6. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Garam, gula merah, penyedap.
  7. Kamu butuh Kecap manis (bangau).
  8. Kamu membutuhkan 1 biji Telur ayam.
  9. Silahkan sobat siapkan Sedikit minyak goreng dan air.

Bagaimana rasa capcay goreng ala William Gozali dari Dailymeals? SYIFA NURI KHAIRUNNISA Kemasan capcay goreng ala WillGoz dari Dailymeals. Nantinya, kamu hanya perlu memotong-motong sayuran dan bakso yang sudah tersedia sesuai selera dan mencampurkannya dengan bawang putih. Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng.

Intruksi cara membuat Capcay goreng ala rara's kitchen

  1. Membuat adonan capcay. Campurkan tepung terigu, garam, penyedap, dan sedikit air. Aduk sampe merata..
  2. Goreng adonan capcaynya ya bun. Lalu potong potong deh, sesuai selera..
  3. Potong potong sayuran. Jenis sayurnya boleh beda atau seadanya di kulkas ya bun..
  4. Bikin bumbu halusnya ya bun. Haluskan bawang merah, bawang putih, sedikit garam, dan mericanya ya..
  5. Siapkan wajan berisi minyak. Panaskan dan tumis bumbu halusnya. Setelah harum masukkan gula jawa, kecap, dan sedikit air..
  6. Jika sudah mendidih masukan capcay dan telur yang sudah digoreng (ayak). Kemudian masukkan sayuranya. Tambahkan secukupnya penyedap rasa ya bun..
  7. Setelah sayuran mulai layu. Matikan kompor dan capcay goreng siap dihidangkan..
  8. Selamat mencoba ya bun. Semoga berhasil dan semoga suami suka. Salam 🙏.

Dibuat dari Bumbu dan Rempah Rempah Pilihan. Yakni capcay rebus dan juga capcay goreng. Dan berikut ini, adalah kumpulan beberapa resep. Dilarang makan makanan ini saat sedang hujan dan cuaca dingin karena ditakutkan seporsi pun tak cukup. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat da.

Begitulah pembahasan Capcay goreng ala rara's kitchen terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay goreng ala rara's kitchen.

LihatTutupKomentar

ads1

close