ads2

ads3

Tutorial memasak Bika pisang tabur coklat keju

Bika pisang tabur coklat keju ~Pisang goreng adalah sejenis snek dan pisang goreng blh di tabur dgn parutan keju dan coklat Syrup. Rasanya sgt enak sekali dan sgt sesuai di nikmati di waktu petang dgn secawan teh panas. Lihat juga resep Pisang goreng cokelat tabur keju enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Bika pisang tabur coklat keju yang bisa kalian jadikan wawasan.

Bika pisang tabur coklat keju Support terus channel ini dengan cara klik like comment dan. Bolak balik dan tunggu sampai pisang benar-benar matang sempurna. Jika pisang sudah matang, sajikan di atas piring saji. anda sanggup memasak Bika pisang tabur coklat keju mengfungsikan 13 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bika pisang tabur coklat keju

  1. Sobat juga memerlukan 6 buah pisang uli (kebetulan pisang ulinya kecil2),haluskan.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm gula pasir.
  3. Selain itu juga tambahkan 3 sdm tepung terigu.
  4. Sediakan 1 butir telur.
  5. Kamu siapin Sejumput pala bubuk.
  6. Sobat juga memerlukan Sejumput kayumanis bubuk.
  7. Sediakan Sejumput vanile bubuk.
  8. Siapkan juga 1/4 sdt garam.
  9. Anda butuh 1 sdm minyak sayur.
  10. Selain itu juga tambahkan Santan (aku pakai kara ukuran 65 ml).
  11. Kamu siapin Topping:.
  12. Anda Memerlukan secukupnya Keju.
  13. Anda membutuhkan secukupnya Dcc yang diparut.

Taburkan parutan keju, dark cooking cokelat dan susu cokelat di atasnya. Pisang bakar tabur keju dan saus cokelat pun siap disajikan sebagai camilan sederhana yang enaknya bikin nagih. Entah itu pisang goreng, bakar, atau rebus. Tak salah memang, karena dengan langkah dan resep yang tepat, sajian pisang pasti akan menciptakan hidangan yang sangat nikmat.

Step by step cara memasak Bika pisang tabur coklat keju

  1. Siapkan wadah,campurkan semua bahan diatas dan aduk sampai rata dan tercampur dengan baik.
  2. Panaskan wajan anti lengket,olesi dengan sedikit mentega.
  3. Panggang adonan 1 smp 2 sendok sayur (besarnya sesuai selera aja),panggang hingga kecoklatan ke2 sisi bika (balik bika jika 1 sisi sudah coklat ya dan bakar 1 sisi lagi hingga kecoklatan juga).
  4. Jika sudah matang bika siap untuk dikasih toping,tanpa toppingpun sebenarnya bika ini sudah enak tp karena anak2 minta dikasih topping jadi aku kasih parutan dcc dan keju👩‍🍳.

Rasa pisang yang manis dan legit membuatnya jadi kudapan yang sangat pas dan lumayan mengenyangkan di waktu senggang. Lihat juga resep Bika pisang tabur coklat keju enak lainnya! Lihat juga resep Pisang Bakar tabur cokju (Coklat keju) enak lainnya! Resep Pisang Nuget Tabur Keju manis dan enak Resep Pisang Nuget Tabur Keju - Pisang Banyak sekali manfaatnya dan bisa dijadikan bermacam macam kue kue atau kudapan yang beraneka rasa, baik itu dicampur,disiram dengan bahan lainnya sesuai dengan selera dan kreasi kita membuat aneka kue dari pisang. Kali ini kami sajikan resep dari pisang lainnya yaitu Resep pisang nuget tabur keju.kalau.

Begitulah pembahasan Bika pisang tabur coklat keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bika pisang tabur coklat keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close