ads2

ads3

Step by step membuat Tempe goreng renyah

Tempe goreng renyah ~Sebenarnya sering kali membuat tempe goreng tepung. Kemaren dapat asli mendoan dr Purwokerto yang emang bener bener nikmat tiada duanya.utak Atik gmn cara biar bisa membuat mendoan ala Purwokerto. Tapi kalo asli sana kan mendo (setengah matang) pasti anak ku ga. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar tentang Tempe goreng renyah yang bisa kamu jadikan wawasan.

Tempe goreng renyah Makanan sederhana yang murah meriah ini juga mudah dibuat. Kemaren dapat asli mendoan dr Purwokerto yang emang bener bener nikmat tiada duanya.utak Atik gmn cara biar bisa membuat mendoan ala Purwokerto. Tapi kalo asli sana kan mendo (setengah matang) pasti anak ku ga suka. kamu bisa membuat Tempe goreng renyah pakai 7 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Tempe goreng renyah

  1. Persiapkan 1 bungkus tempe.
  2. Anda perlu 2 sdm tepung bumbu sajiku serba guna.
  3. Sobat juga memerlukan 5 sdm tepung terigu.
  4. Sobat juga memerlukan secukupnya Garam.
  5. Kamu butuh secukupnya Daun bawang diiris kecil.
  6. Anda membutuhkan secukupnya Air.
  7. Kamu perlu Minyak secukupnya untuk menggoreng.

Ya udah setelah trial and err. Lihat juga resep Tempe Goreng Tepung Renyah enak lainnya! Resep Tempe Goreng Renyah dapat menjadi menu pilihan camilan vegetarian. Tak sekedar sebuah resep tempe goreng renyah gurih, keripik tempe ini juga dijamin tahan lama.

Intruksi cara membuat Tempe goreng renyah

  1. Masukan tepung, daun bawang dan sedikit garam...campur dengan air sedikit2 sampai dirasa adonan cukup, tidak kental dan tidak encer...sisihkan.
  2. Panaskan minyak dalam wajan, sambil menunggu panas, potong tempe sesuai ukuran yang diinginkan.
  3. Celupkan tempe dlm adonan kemudiangoreng dlm minyak panas dgn api sedang, goreng hingga kuning kecoklatan kemudian angkat, tiriskan dan sajikan....

Menggunakan Kobe Tepung Tempe Kriuk, Bunda tak perlu tambahkan banyak bumbu dan perasa untuk menyajikan tempe goreng enak ini. Fimela.com, Jakarta Tempe yang digoreng tepung biasanya akan lembek jika sudah dingin dan berjarak lama dari pertama kali digoreng. Jika memang lebih suka tekstur tempe goreng tepung yang seperti lembek, tentu tak masalah. Namun jika lebih suka yang renyah krispi dan tidak lembek meski sudah dingin, ada triknya. Resep Tempe Goreng Enak dan Gurih - Makanan khas Indonesia yang berasal dari kedelai dengan kandungan protein mumpuni untuk kebutuhan tubuh adalah tempe.

Begitulah pembahasan Tempe goreng renyah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe goreng renyah.

LihatTutupKomentar

ads1

close