ads2

ads3

Step by step membuat Telur ceplok saus tiram

Telur ceplok saus tiram ~Kali ini kamu bisa membuat telur ceplok dengan rasa yang berbeda. Berikut ini resep dan cara membuat telur ceplok saus teriyaki yang nikmat. Telur menjadi salah satu makanan yang digemari banyak orang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang Telur ceplok saus tiram yang dapat kalian jadikan contoh.

Telur ceplok saus tiram Pada resep kali ini yuk membuat masakan telur ceplok dengan kuah bening dengan beberapa sendok saus tiram yang enak dengan kuahnya yang segar. Bagaimana Cara Membuat Tahu Telur Saus Tiram ? tonton habis video ini agar kalian bisa membuat tahu telur dengan saus. Oseng Buncis Plus Telur Saus Tiram Bu Yun kali ini akan membagikan resep masakan sederhana yang pastinya mudah bikinya. anda sanggup membuat Telur ceplok saus tiram pakai 11 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Telur ceplok saus tiram

  1. Sobat juga memerlukan 5 buah telur.
  2. Sobat juga memerlukan 1 bawang bombay j (iris tipis).
  3. Kamu perlu 3 siung bawang putih (cincang kasar).
  4. Silahkan kamu persiapkan 5 buah cabe keriting (iris serong).
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm saus tiram.
  6. Kamu siapin 2 sdm saus tomat.
  7. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm saus sambal.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sdt kecap asin.
  9. Persiapkan 1 sdt maizena.
  10. Kamu membutuhkan 1/4 sdt garam.
  11. Anda butuh 100 ml air.

Telur Ceplok Saus Taoco Makan malam kurang lengkap kalau enggak ada lauk Telur Ceplok Saus Taoco ini. Sajikan di piring bersama telur ceplok goreng dan tambahkan kerupuk udang agar rasanya lebih sedap. Selamat mencoba dan menikmati lezatnya nasi goreng saus tiram. Nasi putih dengan telur ceplok yang disiram dengan kuah kecap yang gurih, manis, dan pedas!

Langkah cara membuat Telur ceplok saus tiram

  1. Siapkan bahan bahan, Ceplok telur,sisihkan.
  2. Tumis bawang putih dan cabe hingga harum, masukan bawang bombay lalu tumis hingga layu.
  3. Masukan saos,garam dan air lalu aduk rata.
  4. Setelah mendidih,masukan larutan maizena, aduk hingga merata lalu masukan telur,aduk rata kembali.

Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum lalu masukan cabai rawit. Setelah itu masukan saus tiram, kecap manis, kecap inggris dan tambahkan mentega lalu. Seperti kita tahu, saus tiram mampu 'menyulap' sajian apapun jadi gurih dan lezat. Maka dari itu, sajian ini tak perlu banyak bumbu lain, cukup bumbu dasar dan pelengkap saja seperti bawang putih dan irisan cabe. Fimela.com, Jakarta Telur ceplok memang paling mudah dibuat.

Begitulah pembahasan Telur ceplok saus tiram terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur ceplok saus tiram.

LihatTutupKomentar

ads1

close