ads2

ads3

Step by step membuat Pie susu Simple

Pie susu Simple ~HANYA DI ADUK PIE SUSU MODAL IRIT TANPA OVEN TANPA MIXER Pie susu ini rasanya beda dr pie biasa, coz pake keju. Manisnya pas, tp kl makan pie susu suka Resep Pie Susu Topping Keju Almond dengan Double Pan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Pie susu Simple yang bisa kalian jadikan contoh.

Pie susu Simple They have many varieties of pie susu. They have other homemade cookies as well. Jadi daripada membeli dengan harga yang cukup merogoh kocek, kamu bisa hemat dengan membuat kue pie ini sendiri. kamu mampu memasak Pie susu Simple memanfaatkan 12 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Pie susu Simple

  1. Kamu butuh 150 gram terigu segitiga.
  2. Siapkan juga 35 gram gula halus.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 btr kuning telur.
  4. Siapkan juga 75 gram margarin.
  5. Sobat juga memerlukan 1 sdm susu cair.
  6. Anda Memerlukan Bahan Vla.
  7. Kamu membutuhkan 50 ml susu cair.
  8. Anda Memerlukan 1 btr kuning telur.
  9. Sediakan 1 sdm maizena.
  10. Kamu membutuhkan 1 scht susu kental manis.
  11. Kamu membutuhkan 1/2 bks vanili.
  12. Persiapkan 3 sdm keju parut.

Bahan-bahannya mudah ditemukan hanya dari campuran. Kunci utama untuk mendapatkan Pie Susu Khas bali yang nikmat dan lembut di lidah adalah Salah satu jenis cemilan kekinian yang sedang tren adalah Pie Susu yang juga sering disebut dengan Pie. Jual pie susu dhian asli bali murah! Campur susu kental manis, maizena, vanili bubuk, masukkan telur dan air, aduk rata, lalu disaring.

Intruksi cara memasak Pie susu Simple

  1. Campur terigu gula halus dan margarin aduk mpe rata,lalu masukan kuning telur dan susu cair uleni lalu bagi adonan menjadi beberapa sesuai cetakan nya y.
  2. Oles cetakan kue pai dengan margarin lalu cetak adonan kue pai diatas nya lakukan sd adonan habis.lalu tusuk tusuk bagian bawah nya supaya pas dipanggang nnt g menggelembung bagian tengah nya.
  3. Panas kan oven pke api sedang aja y moms klw aq pke oven tangkring.sambil tgu yuks kita buat vla nya.Campur susu cair kental manis dan maizena aduk hingga rata lalu masukan telur keju vanili aduk lg siap deh lalu tuangkan ke adoanan kulit pai y moms lakukan sd terisi vla semua lalu panggang kurleb 25menit.angkat biarkan hangat trus keluarin dr cetakan.

Membuat pie susu ternyata sangat praktis dan bahannya mudah didapat. Pastikan kalau bagian isi pie sudah matang sempurna. Gado-gado rumah tangga pasangan muda kreatif nan ceria. Kulitnya tipis-tipis aja ya kalo terlalu tebal kurang lejad. Pie Susu Asli Enak. ללא בעלות. שמור.

Begitulah pembahasan Pie susu Simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pie susu Simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close