ads2

ads3

Step by step membuat Jus alpukat kopi susu

Jus alpukat kopi susu ~Lihat juga resep Jus alpukat kopi susu enak lainnya! Masukkan alpukat, susu kedelai, gula dan es batu ke dalam blender. Setelah makan makanan olahan daging kambing, sempatkan menyesap minuman penurun kolesterol salah satunya jus alpukat susu kedelai. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Jus alpukat kopi susu yang bisa Anda jadikan wawasan.

Jus alpukat kopi susu Resep Spesial Cara Membuat Jus Alpukat Segar - Alpukat adalah salah satu jenis buah yang yang memiliki ciri khas kulit buah berwarna hijau dan memiliki biji yang besar. Berbicara mengenai buah alpukat, kali ini akan kami jadikan sebuah minuman yang manis dan segar yaitu jus alpukat. Gunakan air putih untuk melarutkan kopi dengan susu bubuk cokelat. anda sanggup memasak Jus alpukat kopi susu pakai 4 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Jus alpukat kopi susu

  1. Anda perlu 2 buah alpukat.
  2. Persiapkan 2 sdm kopi hitam bubuk.
  3. Siapkan juga 2 sachet susu kental manis (tingkat kemanisan sesuai selera).
  4. Sobat juga memerlukan secukupnya Es batu.

Jus pokat bisa untuk detoks racun, lho! Minum saat memulai pagi agar manfaatnya terasa maksimal seharian. Selain mengandung gizi vitamin A dan K dari bayam, ada juga kandungan vitamin C jeruk yang bisa Anda dapatkan di dalam jus alpukat ini. Lihat juga resep Silky puding avocado coffee milk (puding alpukat kopi) enak lainnya!

Intruksi cara membuat Jus alpukat kopi susu

  1. Siapkan bahan2nya. Kopi diseduh. Alpukat dikerok (jangan sampai kena kulitnya karena akan terasa pahit)..
  2. Masukkan alpukat kerok, kopi disaring ke dalam blender..
  3. Tambahkan susu kental manis dan es batu. Siap di-blend..
  4. Sajikan ke dalam gelas. Dapat ditambahkan coklat parut sebagai pemanis. Hmm...segaaarr. Selamat menikmati..

Penggemar kopi tentu tahu dong sajian kopi yang belakangan sedang hits. Yup, avocado coffee ala kopi kulo. Campuran kopi dan jus alpukat ini memang memiliki cita rasa yang berbeda. Biasanya kita meminum kopi cair, namun avocado coffee ini teksturnya cenderung kental. Resep Avocado Coffee ala Kopi Kulo ini juga bisa dipakai buat jualan loohhh.

Begitulah pembahasan Jus alpukat kopi susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus alpukat kopi susu.

LihatTutupKomentar

ads1

close