ads2

ads3

Step by step membuat Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll

Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll ~Lihat juga resep Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll enak lainnya! Roti Goreng isi Daging Ayam Lembut dan Enak Ini Dia PIZZA EKONOMIS Tanpa Mozzarella. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar mengenai Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll Rasanya pasti enak apalagi kalau pakai resep enak dan sederhana di bawah ini. Salah satu jajanan tradisional kesukaan saya adalah kue pastel. Tekstur kulit luarnya gurih dan dibentuk ulir seperti gelombang di bagian pinggirnya. anda bisa memasak Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll mengfungsikan 21 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll

  1. Anda perlu 250 gram daging sapi.
  2. Anda Memerlukan Secukupnya air untuk merebus.
  3. Sediakan 🍖 Bumbu Marinasi:.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm susu bubuk.
  5. Kamu butuh 1 sdm kaldu bubuk.
  6. Anda perlu 1 sdm parsley bubuk.
  7. Kamu membutuhkan 1/4 sdt merica bubuk.
  8. Anda membutuhkan 1/4 sdt pala bubuk.
  9. Siapkan juga 1/4 sdt ketumbar bubuk.
  10. Silahkan sobat persiapkan 🍖 Bumbu Tumis.
  11. Siapkan juga 2 siung bawang putih, iris tipis.
  12. Sediakan juga 3 buah bawang merah, iris tipis.
  13. Kamu butuh 1 sdm saos tiram.
  14. Anda Memerlukan 2 sdm kecap manis.
  15. Sediakan 1 sdm gula pasir.
  16. Selain itu juga tambahkan 750 ml air.
  17. Sobat juga memerlukan 1 buah tomat ukuran besar, potong2.
  18. Siapkan juga 2 lembar daun jeruk.
  19. Silahkan kamu persiapkan 2 batang serai, geprek.
  20. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm tepung terigu serbaguna.
  21. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm margarine.

Pastel bisa langsung dimakan, dicocol dengan saus sambal, atau cabai rawit hijau. "Pao" artinya bungkusan sedangkan "Bak" artinya daging, sehingga bakpao adalah bungkusan yang berisi daging. Bakpao ini bisa dikategorikan sebagai semacam roti. Gak harus pakai adonan, roti tawar pun bisa jadi alternatif untuk membuat pizza. Isian itu bisa kamu simpan sehari sebelum menggoreng roti tawarnya.

Intruksi cara memasak Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll

  1. Rebus daging dengan air secukupnya selama 30 menit. Tiriskan dan potong kecil2..
  2. Bumbui daging dengan bumbu marinasi, aduk rata. Simpan di wadah tertutup dalam kulkas semalaman..
  3. Tumis bawang merah dan bawang putih dengan margarine hingga layu. Masukkan daun jeruk dan serai, masak hingga harum. Masukkan daging, aduk rata. Tambahkan air, saos tiram, kecap manis dan gula pasir, masak hingga mendidih. Masukkan tomat, aduk rata. Masak hingga air tinggal sedikit. Tambahkan tepung terigu, aduk rata. Masak hingga air habis dan daging agak kering. Matikan api. Koreksi rasa..
  4. Biarkan dingin. Simpan dalam wadah tertutup dan masukkan kulkas. Isian daging siap digunakan..
  5. Bikin roti isi daging utk sarapan. 😍.

Jadi menghemat waktu di pagi hari, kan? Pizza bisa juga dilengkapi dengan topping sayuran, daging, dan bumbu. Untuk mengakalinya, kamu bisa menggunakan teflon untuk membuat pizza sendiri. Tentukan ketebalan adonan roti sesuai seleramu. Makin tipis adonan, maka makin renyah rasanya.

Begitulah pembahasan Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll.

LihatTutupKomentar

ads1

close