ads2

ads3

Step by step membuat Es Cappucino Cincau sederhana

Es Cappucino Cincau sederhana ~Lihat juga resep (Es) Cincau Capucinno enak lainnya! Lihat juga resep Es capucino cincau enak lainnya! Resep Es Cappucino Cincau sederhana favorit. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Es Cappucino Cincau sederhana yang bisa Anda jadikan contoh.

Es Cappucino Cincau sederhana Mudah, simple, dan praktis banget, kan? Resep Cara Membuat Minuman Cappucino Cincau tersebut bisa juga diberi hiasan dengan parutan keju di atasnya sehingga. Penasaran seperti apa cara membuat es cincau cappucino atau kreasi lainnya, berikut ini aneka resep minuman cincau hitam yang bisa anda coba bikin sendiri di rumah untuk sajian spesial buat keluarga. kamu dapat memasak Es Cappucino Cincau sederhana gunakan 4 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Es Cappucino Cincau sederhana

  1. Silahkan sobat persiapkan 2 bungkus Pop Ice *ku pakai Rasa Vanilla latte.
  2. Silahkan sobat siapkan Es Batu.
  3. Anda perlu sesuai selera Cincau Hitam *potong memanjang atau sesuai selera.
  4. Anda Memerlukan 1 gelas Air.

Resep es cincau hitam serut ini sangat sederhana cara bikinnya dan paling sedikit bahan yang digunakan. Resep es cincau hitam menggunakan bahan bahan alami asli. Es cincau hitam gula merah lebih segar. Inilah petunjuk paling lengkap cara membuat es cincau susu dari bahan cincau hijau maupun cincau hitam dengan tambahan susu segar sehingga lebih spesial.

Langkah cara memasak Es Cappucino Cincau sederhana

  1. Siapkan Bahan,hancurkan es batu jgn terlalu hancur kira2 bisa untuk di blender..
  2. Masukan es, bubuk pop ice kedalam blender dan air,lalu blender sampai semua bahan menyatu dan es jdi hancur..
  3. Tata cincau hitam di gelas dan masukan es di atas capucino yg sdh digelas,sajikan..
  4. Selamaat mencobaaa..

Cara membuat es cincau cappucino juga sama mudahnya. Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Hampir di sebagian kota sudah ada yang menjual es yang berhasiat untuk. Cara Membuat Es Capuccino Cincau Sendiri Mudah dan Praktis - Anda saat ini sangat tepat jika mempir ke situs ini karena anda sedang berada di sebuah situs resep masakan dan minuman terupdate, kami akan selalu memberikan berbagai macam resep untuk anda semua.

Begitulah pembahasan Es Cappucino Cincau sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Cappucino Cincau sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close