ads2

ads3

Step by step membuat Bakso goreng endeeess

Bakso goreng endeeess ~Jangan terkejut kalo kalian cobain resep ini. Next episode bakal bikin bakmi, so jgn lupa utk subscribe dan pastiin bell nya on biar kalian gak ketinggalan! Bakso goreng or fried meatballs is a crispy snack of Indonesian-Chinese origin. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Bakso goreng endeeess yang bisa sobat jadikan contoh.

Bakso goreng endeeess Bikinnya mudah dan tidak perlu banyak bahan-bahan. Dijamin semua anggota keluarga suka menyantapnya. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Agar pengalaman menikmati bakso. Cara Membuat Bakso Goreng Mekar dan Krispi Tips Membuat Bakso Goreng Agar Tidak Mudah Mengempis Jika Anda mencari resep bakso goreng yang memiliki bahan dasar daging sapi, kami sudah. kamu mampu memasak Bakso goreng endeeess memakai 12 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bakso goreng endeeess

  1. Silahkan sobat persiapkan 300 gr daging ayam giling campur kulit dan fat.
  2. Kamu membutuhkan 200 gr udang cincang kasar.
  3. Sediakan 3 siung bawang putih parut/ 1 st bubuk bawang putih.
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 telur.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 st baking powder.
  6. Sediakan 1 st garam.
  7. Kamu perlu 1 st lada.
  8. Anda butuh 1 st totole/ micin jamur.
  9. Anda perlu 1 sm kecap ikan.
  10. Anda perlu 100 ml air es.
  11. Silahkan kamu persiapkan 300 gr tapioka.
  12. Selain itu juga tambahkan 1 sm ebi sangrai lalu tumbuk.

Resep bakso goreng berbahan dasar daging ayam yang mudah untuk didapatkan dan harganya tidak terlalu mahal. Bakso goreng yang akan kita buat akan terasa lembut namun garing di kulit luarnya. Resep dengan petunjuk video: Lembutnya perpaduan udang dan ayam yang menjadi Bakso Goreng! Bakso goreng Lengko adalah waralaba bakso goreng yang berasal di Kota Malang, Jawa Timur.

Langkah cara membuat Bakso goreng endeeess

  1. Campur semua bahan, blender. Terakhir masukkan tapioka sedikit2, aduk rata..
  2. Bulatkan adonan, Goreng dgn bantuan 2 sendok mkn dlm minyak 1 ltr yg sdh panas tp api kecil. Bakso hrs terendam..
  3. Aduk2 bakso goreng hg warna coklat keemasan. Angkat dan tiriskan..
  4. Enak disantap dgn sambel bawang putih/ saos sambal.

Sajian menu yang disajikan oleh merek bakso goreng ini terbuat dari bahan dengan daging sapi. Bakso adalah makanan yang banyak digemari. Makanan yang satu ini dapat dengan mudah ditemui. Meskipun dikenal sebagai makanan Nusantara, bakso sebenarnya dipengaruhi oleh kuliner. Goreng batagor dengan minyak yang sudah dipanaskan. saat menunggu batagor matang, usahakan api jangan terlalu besar.

Begitulah pembahasan Bakso goreng endeeess terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso goreng endeeess.

LihatTutupKomentar

ads1

close