ads2

ads3

Step by step membuat Bakso Goreng Ayam Udang

Bakso Goreng Ayam Udang ~Hari ini dapurku mau buat Bakso Goreng Non Halal yang nikmat banget tapi di buat halal juga nikmat banget lho. Cara membuat bakso goreng ayam gurih : Campurkan terlebih dulu ayam yang telah di haluskan sebelumnya dengan udang gilingnya hingga benar benar rata. Cara Membuat Bakso Goreng Mekar dan Krispi. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Bakso Goreng Ayam Udang yang dapat kamu jadikan ide.

Bakso Goreng Ayam Udang Variannya banyak, mulai dari bakso urat, bakso udang, bakso keju, bakso bakar, hingga bakso goreng. Semuanya memiliki kekhasan rasa Kalau mau yang rasanya lebih gurih, kamu bisa membuat bakso goreng udang ayam. Lembutnya perpaduan udang dan ayam yang menjadi Bakso Goreng! kamu dapat memasak Bakso Goreng Ayam Udang memanfaatkan 11 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bakso Goreng Ayam Udang

  1. Silahkan sobat persiapkan 150 gr dada ayam fillet.
  2. Anda membutuhkan 100 gr udang.
  3. Sediakan juga 25 ml minyak goreng.
  4. Anda butuh 50 ml air putih.
  5. Sobat juga memerlukan 2 siung bawang putih.
  6. Kamu siapin 1 daun bawang (ambil putihnya saja).
  7. Kamu butuh secukupnya Garam, gula, merica.
  8. Anda perlu 1/2 sdt baking powder.
  9. Sediakan 1/2 sdt baking soda.
  10. Anda perlu 100 gr tepung tapioka.
  11. Siapkan juga 1 butir telor.

Masukkan daging ayam, udang, tepung sagu, putih telur, bawang putih, bawang merah dan kecap asin ke dalam Food Processor lalu haluskan. Resep Bakso Goreng Ayam Udang - Menikmati hidangan makanan bakso sungguh sangat menyenangkan, dengan berbagai bahan yang ada, seperti goren. Bakso udang atau resep bakso udang juga dapat ditemukan di beberapa daerah indonesia pada umumnya di daerah pesisir. disana cukup mudah Langkah Langkah Resep Bakso Goreng Daging Ayam. Campur ayam, kulit ayam, bawang putih, garam, merica bubuk, gula pasir, penyedap rasa.

Intruksi cara membuat Bakso Goreng Ayam Udang

  1. Masukkan bawang putih+daun bawang ke dalam food processor lalu giling hingga halus..
  2. Setelah itu masukkan daging ayam lalu giling baru masukkan udang..
  3. Setelah ayam dan udang halus, masukkan bahan lainnya kecuali tepung tapioka. Tepung tapioka dimasukkan setelah semua bahan tercampur rata..
  4. Goreng adonan. Bisa dibulat2kan menggunakan sendok atau menggunakan tangan. Bila menggunakan tangan, lumuri tangan dengan minyak ya supaya adonan tidak lengket. Masak dengan minyak yang agak banyak dan api kecil supaya adonan matang.

Bakso yang sering kita jumpai adalah bakso sapi padahal ada bahan utama lain yang bisa dibuat bakso seperti udang Langkah pertama masukan daging ayam yang sudah di haluskan ke dalam wadah yang bersih. Anda bisa menggunakan chooper atau blender di. Lihat juga resep Bakso Udang Jamur enak lainnya! Coba buat bakso goreng ayam aja. Bikinnya mudah dan tidak perlu banyak bahan-bahan.

Begitulah pembahasan Bakso Goreng Ayam Udang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso Goreng Ayam Udang.

LihatTutupKomentar

ads1

close