ads2

ads3

Resep Wingko Babat Teflon

Wingko Babat Teflon ~Lihat juga resep Wingko Babat Teflon enak lainnya! Wingko atau sering disebut juga Wingko babat (Hanacaraka:ꦮꦶꦁꦏꦺꦴ ꦧꦧꦠ꧀) adalah makanan tradisional khas Indonesia. Wingko adalah sejenis kue yang terbuat dari. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Wingko Babat Teflon yang bisa Anda jadikan contoh.

Wingko Babat Teflon Wingko Babat Teflon anti Rempong Source : Bunda Melvy Sofia Beberapa kali sudah bebikin wingko dengan oven. Fimela.com, Jakarta Untuk membuat wingko babat yang enak, ternyata kita bisa membuatnya sendiri di rumah dengan teflon. Fimela.com, Jakarta Untuk membuat wingko babat yang enak, ternyata kita bisa membuatnya sendiri di rumah dengan teflon. kamu bisa membuat Wingko Babat Teflon gunakan 8 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Wingko Babat Teflon

  1. Anda membutuhkan 125 gr tepung ketan putih.
  2. Kamu perlu 225 gr kepala parut.
  3. Selain itu juga tambahkan 75 ml santan kental.
  4. Sediakan 150 gr gula pasir.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 butir telur.
  6. Kamu perlu 1 bks vanili.
  7. Kamu siapin 1 sdm margarin.
  8. Anda Memerlukan 1 sdt garam.

Jajanan pasar yang populer ini banyak diminati oleh semua kalangan karena rasanya yang enak. Wingko babat jajanan yang menggunakan resep turun temurun ysng sederhana. Kala itu melewati kota semarang dan mlipir sebentar untuk membeli wingko di otlet pinggir jalan. Rasanya yang enak dilidah dan tak terlupakan.

Langkah cara memasak Wingko Babat Teflon

  1. Rebus santan & gula sampai larut & mendidih..
  2. Tambahkan margarin hingga rata. Sisihkan & tunggu dingin..
  3. Campur tepung, kepala parut, vanili, garam. Lalu tambahkan adonan yang sudah dingin tadi..
  4. Masukkan telur & aduk rata. Tuang ke teflon yang sudah diolesi margarin. Gunakan api kecil. Bila sudah coklat balik & tunggu hingga matang..

Resep wingko babat darurat pakai teflon (foto step by step). resep ini sudah lama saya cari, kebetulan ada member disini yang memposting, akhirnya saya recook dengan sedikit modifikasi. Wingko. tepung ketan, gula pasir, vanili bubuk, kelapa muda (dikupas lalu diparut), margarin (me: blueband), santan (air kelapa juga bisa), air, garam Pada kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara membuat wingko babat teflon yang enak dan tentunya mudah untuk dipraktekkan dirumah ,Simak Penjelasan saya tentang apa itu wingko babat dan Resep membuat wingko babat di bawah berikut, simak dengan seksama ya guys,,. Kue Ketan atau yang kerap disebut juga Wingko babat adalah makanan tradisional khas Indonesia. Ini gara-gara bingung konsep foto nya, akirnya dipotong lah wingko nya jdi imut imut kayak marmut 😚 eh bukan kayak sushi 🍣 hehe. cus lah dicoba resep nya . ini enak pisan euyy . lembut dan legit gituu . Wingko Babat Teflon By : Maccby_kitchen.

Begitulah pembahasan Wingko Babat Teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Wingko Babat Teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close