ads2

ads3

Resep Tahu Baso (Baso Ikan)

Tahu Baso (Baso Ikan) ~Adonan sudah siap dan tahu sudah ditiriskan dari rendaman air garam, dan masukan seukuran sendok kecil, ratakan kedua belah sisi. Bakso ikan: Masukkan daging ikan, minyak goreng, es batu, dan putih telur dalam food processor. Keluarkan tahu cokelat dari dalam kulkas, lalu isi tahu dengan adonan ikan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Tahu Baso (Baso Ikan) yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Tahu Baso (Baso Ikan) Baso (meat balls) and tahu (tofu) are two of the more commonly found ingredients used in Indonesian cooking originally introduced to the country by the Chinese immigrants. Most Indonesians are probably unaware of such origin since there are literally hundreds, if not thousands, of recipes in Indonesia. Baso Tahu Kang Mamat merupakan suatu merk usaha yang memproduksi dan menjual makanan dari bahan dasar ikan tenggiri seperti baso tahu, siomay, batagor Untuk kedepannya kami berencana untuk membuka kedai baso tahu agar pelanggan kami dapat lebih menikmati rasa baso tahu kami. kamu bisa memasak Tahu Baso (Baso Ikan) memakai 5 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tahu Baso (Baso Ikan)

  1. Kamu perlu 500 gr adonan baso (siap pakai).
  2. Anda perlu 15 bh tahu putih.
  3. Anda perlu 1 sdt garam.
  4. Anda perlu Secukupnya air.
  5. Kamu siapin Minyak goreng.

Jika ditanya tentang baso ikan, maka jawabannya adalah Baso Ikan Sinar bahari. Sebuah "Brand" yang mempunyai pasaran luas khusunya di Jawabarat dan lampung. Indonesia ini kayak sekali dengan kuliner, sehingga istilah-istilah makanan pun sangat variatif. Makanan dari Tahu misalnya ada Bakso Tahu, Siomay, Baso Tahu Goreng alias Batagor.

Langkah cara memasak Tahu Baso (Baso Ikan)

  1. Masukkan adonan baso dlm kulkas selama 1 jam.
  2. Rendam tahu dg air yg sdh diberi garam, rendam hingga semua sisi tahu terendam air (agar tahu tdk terlalu asin dn tdk hambar) Rendam selama 2-3 jam. Tiriskan dn potong segitiga (diagonal).
  3. Goreng tahu hingga sisi luarnya kering... Angkat,tunggu hingga hangat kuku atau suhu ruang.
  4. Belah tahu (jgn smpai putus).
  5. Isi belahan tahu dg adonan baso,,,kemudian kukus hingga matang.
  6. Angkat, sajikan dg saus favorite masing2...

Terima kasih #Mukbang #BasoTahu #BasoCuanki Musik : Janji - Heroes tonight (NCS Release). Baso dan tahu merupakan kuliner favorit dan disajikan dalam bergam variasinya yang menggoda selara. Bumbu kacangnya pun spesial karena kental dengan kacang yang tidak digiling halus, ditambah lagi rasa pedasnya sangat terasa. Tersedia rasa : Original & Keju. Monggoooo yang kangen tahu baso ungaran bisa datang ke Pasar Segar Cinere hari ini & besok.

Begitulah pembahasan Tahu Baso (Baso Ikan) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu Baso (Baso Ikan).

LihatTutupKomentar

ads1

close