ads2

ads3

Resep Sup Tulang Sapi

Sup Tulang Sapi ~Lihat juga resep Soup tulang sapi simple enak lainnya! Bahan bahan Panaskan minyak sapi dan minyak masak dalam periuk. Tumiskan rempah tumis ( kulit kayu manis, bunga lawang, pelaga dan cengkih) dan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar seputar Sup Tulang Sapi yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Sup Tulang Sapi Kendati varian sup berbahan bagian sapi terbilang umum di berbagai negara, namun kuliner dari Seolleongtang merupakan jenis sup ala Korea Selatan yang diolah dari tulang sapi (mulai dari kaki. Resep Sup Tulang Sapi Gurih Anti Kolesterol. Resep rahasia ibu kali ini mau berbagi resep Sup Tulang Sapi anti Kolesterol. wajib banget dicobain ! anda mampu membuat Sup Tulang Sapi memakai 13 bahan 8 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sup Tulang Sapi

  1. Silahkan kamu siapkan Secukupnya Tulang Sapi.
  2. Sobat juga memerlukan Secukupnya Brokoli.
  3. Sediakan Secukupnya Wortel.
  4. Kamu perlu Secukupnya Daun Bawang.
  5. Persiapkan Secukupnya Seledri.
  6. Anda membutuhkan 10 butir bakso sapi.
  7. Silahkan kamu persiapkan Bumbu.
  8. Anda butuh 7 siung bawang putih.
  9. Anda butuh Sedikit parutan biji pala.
  10. Sediakan juga Garam.
  11. Kamu butuh Gula Pasir.
  12. Silahkan sobat siapkan Penyedap rasa.
  13. Kamu membutuhkan Lada bubuk.

Tulang sapi menjadi bahan makanan yang lezat dan bergizi untuk membuat sup tulang. Rebus tulang sapi dengan jahe sampai terasa empuk. Sumsum tulang sapi biasanya direbus untuk membuat kaldu atau disajikan dalam sup hangat. Sumsum yang ada dalam tulang sapi memang kandungan terbesarnya yaitu lemak.

Step by step cara memasak Sup Tulang Sapi

  1. Rebus tulang sapi selama +- 1jam.
  2. Haluskan bawang putih.
  3. Tumis bawang putih lalu tambahkan air kaldu dari rebusan tulang.
  4. Setelah mendidih masukkan tulang dan bakso.
  5. Tambahkan parutan biji pala, garam, Lada, gula pasir, dan penyedap rasa.
  6. Masak +- 20 menit lalu matikan kompor dan tambahkan irisan daun bawang.
  7. Rebus brokoli dan wortel di air terpisah agar lebih fresh.
  8. Cara menyajikannya brokoli dan wortel dimasukkan ke dalam mangkok lalu tambahkan kuah beserta tulang dan bakso lalu taburkan bawang goreng dan seledri. yuhuu jangan lupa ditambah sambel agar tambah endeusss❤.

Untuk membuat sop iga sapi langkah pertama yang dapat anda lakukan adalah merebus iga sapi yang sudah dipotong-potong agar teksturnya terasa empuk saat dikunyah nanti. Dari sekian banyak resep sup, tentunya sop daging sapi selalu ada di hati. Terutama saat kita udara dingin ataupun ekstra nutrisi saat menjalani pemulihan. Selain hangat dan bergizi, resep yang satu ini. Log in or create an account to see photos of Sup Tulang Iga Sapi.

Begitulah pembahasan Sup Tulang Sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Tulang Sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close