ads2

ads3

Resep Spicy Macaroni Schotel

Spicy Macaroni Schotel ~Spicy macaroni with a tomato sauce. A cheap but delicious dish which can be eaten at any time of the day. Related Searches : spicy macaroni recipe, spicy macaroni salad, spicy macaroni and. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Spicy Macaroni Schotel yang dapat kamu jadikan contoh.

Spicy Macaroni Schotel In this video, I'll show you how I made Mac N Cheese for kids' snack. My kids like to eat Mac N. Sensasi lain dalam menikmati makaroni panggang. kamu dapat memasak Spicy Macaroni Schotel memakai 12 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Spicy Macaroni Schotel

  1. Sediakan juga 100 gr bawang bombay cincang.
  2. Silahkan kamu persiapkan 100 gr smoke beef.
  3. Anda perlu 200 gr macaroni.
  4. Persiapkan 200 gr mozzarella.
  5. Silahkan kamu persiapkan 300 gr milk.
  6. Kamu butuh Sesuai selera saos sambal.
  7. Siapkan juga Sesuai selera saos tomart.
  8. Sediakan juga 50 gr margarin untuk menumis.
  9. Anda perlu 1 sdt penyedap rasa.
  10. Sobat juga memerlukan 1 sdt lada bubuk.
  11. Anda Memerlukan 1 sdm tepung terigu.
  12. Kamu siapin 100 gr keju parut.

Buat penggemar pedas, kudu coba nih. Makaroni schotel or sometimes known as makaroni schaal is an Indonesian macaroni casserole dish made up of pasta (macaroni), cheese, milk, butter, meat (smoked beef or chicken are widely used), sausage, tuna, eggs, onion, mushrooms and sometimes potato. Resep Macaroni schotel ini akan menghasilkan macaroni schotel yang lembut, gurih dengan rasa Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. Satu resep punya Ine , Lia ( maap dakuw gak tau.

Intruksi cara membuat Spicy Macaroni Schotel

  1. Tumis bawang bombay, masukkan bahan2 kecuali mozzarella, tumis sampai harum.
  2. Tuang di wadah, masukkan mozarella potong2, oven 150°C 25 menit.
  3. Sajikan.

Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak. Pasta was introduced to Indonesia by the Dutch who would make a version of this casserole in a 'Schotel' or 'schaal', meaning dish in Dutch. Macaroni schotel merupakan makanan yang berbahan dasar dari makaroni. Macaroni schotel nggak harus dipanggang lho ada juga yang dikukus bahkan digoreng.

Begitulah pembahasan Spicy Macaroni Schotel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Spicy Macaroni Schotel.

LihatTutupKomentar

ads1

close