ads2

ads3

Panduan membuat Rendang daging sapi 🐮

Rendang daging sapi 🐮 ~Yuk buat bumbu rendang daging sapi komplit. Jens masakan tradisional daging rendang ini menjadi menu favorit keluarga. Cara membuat bumbu rendang mudah dan dengan bumbu komplit maka cita rasanya enak dengan rasa daging rendang lezat meresap hingga ke dalam. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar tentang Rendang daging sapi 🐮 yang dapat kalian jadikan contoh.

Rendang daging sapi 🐮 Pastikan daging sapi yang akan dimasak rendang tidak dipotong terlalu tipis dan kecil karena akan mudah hancur saat proses. Rebus hingga kuah santan tampak berminyak. Masukan potongan daging sapi, masak dengan api kecil hingga santan mengering dan mengental. anda mampu membuat Rendang daging sapi 🐮 gunakan 11 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Rendang daging sapi 🐮

  1. Selain itu juga tambahkan 1/2 kg daging sapi.
  2. Sediakan 400 ml santan dari 1 butir kelapa.
  3. Silahkan kamu persiapkan Bumbu halus:.
  4. Sediakan juga 10 siung bawang merah.
  5. Kamu siapin 10 siung bawang putih.
  6. Sobat juga memerlukan 5 cm jahe.
  7. Persiapkan 3 cm laos.
  8. Persiapkan 5 cabe merah kriting.
  9. Sediakan 2 sdt garam.
  10. Silahkan kamu siapkan 3 batang serai geprek.
  11. Anda butuh 2 daun jeruk.

Resep Memasak Rendang Daging Sapi Enak Lengkap dengan Bumbu Bunda Airin hello bunda saat ini pasti banyak yang punya daging karena bertepatan hari Qurban. Resep rendang daging sapi berikut bisa kamu coba sendiri di rumah. Sudah sekian tahun ini rendang daging melesat popularitasnya ke seluruh dunia. Daging sapi yang diselimuti bumbu berwarna gelap ini luput dari pandangan para pecinta kuliner dunia.

Step by step cara membuat Rendang daging sapi 🐮

  1. Cuci bersih daging,presto daging kurleb 25menit saja. Karna nanti proses masaknya udah lama. Kemudian potong sesuai selera.
  2. Bumbu yg sudah dihaluskan kemudian di tumis hingga harum. Masukkan daun jeruk dan serai geprek.
  3. Tambahkan santan, dan masukkan daging. Bolak balik sampai sedikit asat airnya. Tes rasa.
  4. Sajikan dengan nasi hangat :).

RENDANG 🐮 Daging Sapi dan 🐔 Daging Ayam Langsung klik 👆 ya Bunda n Sis untuk resepnya, biar terlihat lebih jelas. Dengan pressure cooker aku gak perlu lagi repot memasak rendang daging sapi selama berjam-jam sambil terus diaduk agar santan tidak pecah. Resep Rendang Daging - Rendang menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Masakan asal Padang, Sumatera Barat ini selalu menjadi menu andalan yang seringkali ditemukan di Sehingga mampu menghasilkan resep rendang daging sapi khas Minang yang enak dan spesial. Mama bisa membuat rendang daging sapi yang enak dan gurih, lho.

Begitulah pembahasan Rendang daging sapi 🐮 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Rendang daging sapi 🐮.

LihatTutupKomentar

ads1

close