ads2

ads3

Resep Sate Goreng Kambing

Sate Goreng Kambing ~Namun jika setiap tahun membuat sate dan harus dibakar sepertinya akan membuat bosan. Kali ini Anda dapat membuat olahan daging kambing menjadi sate goreng yang tak kalah enaknya dari sate yang biasanya Anda santap. Hidangan sate goreng kambing ini adalah salah satu hidangan khas Jawa, berbeda dengan sate pada umumnya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai Sate Goreng Kambing yang dapat Anda jadikan contoh.

Sate Goreng Kambing Kali ini Anda dapat membuat olahan daging kambing menjadi sate goreng yang tak kalah enaknya dari sate yang biasanya Anda santap. Lihat juga resep Sate Kambing, Sate Kambing Teflon enak lainnya! Kalau rasanya sudah pas, angkat sate goreng dan sajikan. kamu bisa memasak Sate Goreng Kambing gunakan 8 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sate Goreng Kambing

  1. Persiapkan 1/2 kg daging kambing.
  2. Sediakan 6 bawang Putih diulek halus.
  3. Silahkan kamu persiapkan Garam.
  4. Silahkan sobat siapkan Merica.
  5. Anda butuh 1 sdm totole.
  6. Sediakan 2 sdm kecap manis.
  7. Anda membutuhkan 2 sdm minyak goreng.
  8. Persiapkan 1 sdm ketumbar bubuk merk desaku.

Siapkan irisan kol, bawang merah, timun, jeruk nipis, cabai rawit sebagai pelengkap sate goreng kambing. Baca Juga: Resep dan Cara Meracik Bumbu Sate Kambing, Rasanya Gurih Banget! Bisa coba resep sate goreng saya,,bisa pakai daging kambing,ayam ,,sapi pun bisa👍 Bumbu Sate: Sate goreng kambing: Itulah resep membuat sate goreng kambing, selamat mencoba! Football news: Ronaldinho may be released in August.

Step by step cara memasak Sate Goreng Kambing

  1. Tutup daging kambing dengan daun Pepaya selama 1 jam (Aku tinggal pergi ke sekolahan anakku nganter tugas sekolah).
  2. Beri bawang putih ulek, Garam, merica, totole, ketumbar bubuk.aduk rata, diamkan 10 menit.
  3. Beri Teflon dengan sedikit minyak, lalu goreng dengan api kecil lalu dibalik- balik. Kali sudah tidak Ada daging yang warna nya merah beri kecap manis.masak hingga matang dengan api kecil.

The investigation in Paraguay is ready for a deal in the case of a fake passport. Assalamualaikum Masih di suasana idul adha y punya banyak daging jangan bingung mau di masak aja di buat sate aja etsss bukan sate bakar atau panggang y tapi di goreng rasay jauh lebih enakk gurih. Angkat daging lalu lumuri dengan bumbu sate. Siapkan wajan lalu panaskan minyak samin untuk menumis bawang merah dan bawang putih. Masukkan cabai rawit utuh dan tomat, kemudian aduk rata.

Begitulah pembahasan Sate Goreng Kambing terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Goreng Kambing.

LihatTutupKomentar

ads1

close