ads2

ads3

Resep Sambal korek

Sambal korek ~Pernah makan bebek goreng Haji Slamet? Bebek dan menu lain sangat enak disantap, tapi jangan lupa, semua itu akan kurang lengkap apabila sambal korek khas. Webisode sambal kali ini, chef kapau akan berbagi bagaimana cara mengolah sambal korek. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Sambal korek yang dapat kamu jadikan ide.

Sambal korek Sambal korek adalah salah satu sambal yang paling mudah dan cepat pembuatannya. Berikut resep dan tips penting untuk membuat sambal korek super lezat, bebas bau langu. Resep Sambal Korek Spesial Super Duper Pedas bisa teman makan bebek goreng, ayam goreng dan tempe goreng, simak resep cara membuat sambal korek. kamu dapat memasak Sambal korek memakai 5 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sambal korek

  1. Sediakan 10 Cabai rawit nerah.
  2. Anda Memerlukan 2 bawang putih.
  3. Siapkan juga 1/4 sdt garam.
  4. Anda butuh 1/4 sdt gula pasir.
  5. Sobat juga memerlukan Minyak panas bekas goreng ayam.

Sambal korek merupakan salah satu varian sambal khas Indonesia. Bahan yang digunakan untuk membuat sambal ini terdiri dari cabai rawit, bawang putih, bawang merah sedikit garam yang di ulek. Get quick answers from Waroeng Sambal Korek "SK" staff and past visitors. Note: your question will be posted publicly on the Questions & Answers page.

Step by step cara membuat Sambal korek

  1. Ulek semua bahan.
  2. Tambahkan minyak goreng panas, sajikan.

Fimela.com, Jakarta Di antara berbagai jenis sambal, sambal korek termasuk yang paling mudah dibuat. Asal ada cabai, bawang putih, dan garam, kita sudah bisa membuat sambal korek sederhana. Resep Sambal Korek Bebek Goreng Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Resep ini bisa juga disebut bebek goreng sambal korek merah karena menggunakan cabe merah bagi yang suka cabe. sambal korek/sambal mentah. Makan nasi tanpa sambal rasanya mungkin makan sayur tanpa garam, ada yang kurang.

Begitulah pembahasan Sambal korek terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambal korek.

LihatTutupKomentar

ads1

close