ads2

ads3

Resep Salmon panggang saus madu wijen

Salmon panggang saus madu wijen ~Paduan madu dan kedelai memberi ikan rasa manis yang sangat menarik. Saya menggunakan chinook, tetapi Anda juga bisa mengambil salmon atau ikan trout. Saus madu: campur semua bahan, aduk rata. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Salmon panggang saus madu wijen yang dapat Anda jadikan ide.

Salmon panggang saus madu wijen Selain salmon, kamu bisa tambahkan bahan lainnya, seperti jamur. Sahabat Tropical sempatkan konsumsi asam lemak tak jenuh setiap minggunya seperti Salmon Baked ini. Nikmati dengan saus pedas ataupun saus asam manis. kamu mampu memasak Salmon panggang saus madu wijen mengfungsikan 16 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Salmon panggang saus madu wijen

  1. Kamu perlu 250 gr salmon filet, buang kulitnya.
  2. Silahkan kamu siapkan Bahan saus marinade.
  3. Anda butuh 8 sdm minyak kelapa.
  4. Kamu perlu 4 sdm kecap asin.
  5. Sediakan 4 sdm cuka beras.
  6. Silahkan kamu siapkan 4 sdm gula kelapa bubuk.
  7. Sobat juga memerlukan 2 siung bawah putih, geprek lalu cincang.
  8. Sobat juga memerlukan 2 sdm jahe parut.
  9. Silahkan kamu siapkan 4 sdm minyak wijen.
  10. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm wijen sangrai.
  11. Sediakan Bahan saus madu wijen.
  12. Sediakan 4 sdm madu.
  13. Selain itu juga tambahkan 2 sdt kecap asin.
  14. Selain itu juga tambahkan 2 sdt minyak wijen.
  15. Kamu membutuhkan 1 sdm jahe parut.
  16. Kamu siapin 1/2 sdt wijen sangrai.

Daging salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad lengkap dengan lemon sebagai garnish. Sedangkan untuk saus pelengkap disediakan tiga pilihan, ada saus goma atau wijen panggang, saus caesar, dan saus mayonaise Hokben. Letakkan salmon didalam Loyang kaca dan lapisi dengan saus rendaman. Balik salmon dan lepaskan dari benang memasak, salmon dan nanas seharusnya sudah menyatu.

Intruksi cara memasak Salmon panggang saus madu wijen

  1. Campur bahan marinade..
  2. Di mangkuk, marinate salmon dengan saus marinade. Diamkan minimal 30 menit..
  3. Panaskan oven di suhu 200 derajat C. Lapisi loyang dengan minyak supaya nggak lengket..
  4. Taruh salmon dan saus marinade di loyang. Panggang selama 20 menit..
  5. Campur bahan saus madu wijen..
  6. Setelah matang, siram salmon dengan saus madu wijen..

Cara Membuat Salmon Panggang Sederhana Lezat. Pertama, kita buat saus lemon, dengan menumis bawang putih menggunakan mentega lalu tambahkan air Lalu siram ikan salmon dengan saus lemon, dan beri taburan wijen di atasnya. Terakhir, kita tutup ikan dengan alumunium foil, kemudian. Panggang ikan salmon hingga matang di kedua sisinya. Angkat. panaskan sisa racikan saus hingga mengental.

Begitulah pembahasan Salmon panggang saus madu wijen terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Salmon panggang saus madu wijen.

LihatTutupKomentar

ads1

close