ads2

ads3

Resep Prekedel daging

Prekedel daging ~Lihat juga resep Perkedel kentang vs daging sapi enak lainnya! Semur daging sapi yang empuk dan gurih (trik dan tips memasak semur). Lihat juga resep Perkedel Daging enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Prekedel daging yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Prekedel daging Sajikan; Demikian resep menarik membuat perkedel kentang daging, gurih nikmat dan menggugah selera. Cara membuat perkedel bihun daging memang sapa seperti membuat perkedel biasanya. Namun yang membedakan hanya bahan yang digunakan saja. kamu mampu membuat Prekedel daging memanfaatkan 13 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Prekedel daging

  1. Kamu siapin 200 gr daging sapi.
  2. Kamu membutuhkan 650 gr kentang (me ; seadanya kentang di kulkas).
  3. Anda membutuhkan 1 btr telur utuh.
  4. Kamu perlu 1 butir putih telur untuk celupan.
  5. Anda perlu 1 sdt Royko.
  6. Kamu butuh sesuai selera Daun seledri atau daun sop.
  7. Silahkan sobat persiapkan Bumbu halus ;.
  8. Selain itu juga tambahkan Bawang merah goreng dari 4 butir bawang merah.
  9. Silahkan kamu persiapkan 2 butir bawang putih.
  10. Sobat juga memerlukan secukupnya lada.
  11. Anda membutuhkan Biji pala secukupnya.
  12. Anda Memerlukan Garam.
  13. Kamu membutuhkan 1/2 sdt royko ayam.

Perkedel bihun daging dapat Anda jadikan sebagai cemilan nikmat atau juga dapat dijadikan sebagai lauk untuk makan siang maupun makan malam. Perkedel, kebanyakan orang pasti sudah hapal dengan nama olahan makanan ini. Perkedel umumnya merupakan kentang yang ditumbuk dan di campur dengan daging atau ayam. Namun ada juga perkedel jagung yang bahan utamanya menggunakan jagung manis dan tepung terigu.

Langkah cara membuat Prekedel daging

  1. Cuci, kupas dan potong2 kentang lalu goreng...sampai agak kering angkat lalu halus kan.
  2. Haluskan bumbu halus masukan ke dlm adonan kentang.
  3. Giling daging yg sudah di potong kecil2 pakai chopper atau blender.
  4. Rajang halus daun seledrii lalu pecah kan 1 telur utuh...masukan ke dlm adonan kentang Beri garam dan royko bentuk adonan bulat dan pipih.
  5. Siap di goreng atau di masukan k dlm kulkas ya bun....endols bgt rasanyaa kalo mau di goreng tinggal celup ke putih telur aja yaa silahkan di coba😊.

Yang akan diberikan pada resep kali ini adalah resep perkedel daging. Perkedel juga bisa dipadukan dengan bahan yang lainnya, mulai dari daging hingga tahu dan tempe. Anda bisa membuatnya di rumah dengan mudah dan bisa bervariasi. Ada beberapa resep yang bisa anda pilih untuk mendapatkan kenikmatan tersebut. Perkedel kentang (Indonesian potato fritters) is a ubiquitous everyday side dish in Indonesian, and is popular for lunch, dinner, or even as snacks!

Begitulah pembahasan Prekedel daging terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Prekedel daging.

LihatTutupKomentar

ads1

close