ads2

ads3

Resep Pisang Goreng Kriuk Kekinian

Pisang Goreng Kriuk Kekinian ~#pisanggorengcrispy #pisanggoreng #pisang Halo sahabat dapur kali ini Dapur RiYo akan membagikan cara memasak Pisang Crispy Toping Coklat & Greentea. Pisang Goreng Tanduk Kriuk I kekinian I Nikmatnya Luar Biasa ini cocok banget untuk menemani waktu istirahat kita teman-teman. Source : mbak Rieke Indriani (Ordinary Kitchen). Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Pisang Goreng Kriuk Kekinian yang bisa Anda jadikan wawasan.

Pisang Goreng Kriuk Kekinian Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Makanan itu sangan populer karena bahannya mudah di dapatkan. kamu mampu memasak Pisang Goreng Kriuk Kekinian memakai 12 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pisang Goreng Kriuk Kekinian

  1. Siapkan juga Bahan.
  2. Silahkan sobat persiapkan 10 buah pisang uli.
  3. Kamu butuh Minyak goreng secukupnyq.
  4. Silahkan sobat siapkan Bahan tepung.
  5. Anda Memerlukan 7 sendok makan tepung terigu.
  6. Silahkan sobat persiapkan 5 sendok makan tepung beras.
  7. Persiapkan 3 sendok makan tepung maizena.
  8. Kamu membutuhkan 2 sendok makan gula pasir.
  9. Silahkan kamu siapkan 1/2 sendok teh vanili bubuk.
  10. Silahkan kamu persiapkan 175-200 ml air dingin.
  11. Sediakan 1 sendok makan margarine (lelehkan).
  12. Silahkan sobat siapkan Sejumput garam.

Selain digoreng atau dibakar, pisang juga enak dijadikan keripik. Camilan renyah ini sekarang ditambahkan rasa kekinian seperti matcha, smoked beef hingga susu. Tak hanya dari Lampung, keripik pisang kekinian dengan kemasan dan pilihan rasa modern sekarang mudah ditemui. Kami akan menjamin kepuasan,kesedapan,keranggupan pisang cheese kami.

Step by step cara membuat Pisang Goreng Kriuk Kekinian

  1. Potong2 pisang menurut selera. Aku potong pisangnya menjadi serong kecil2. Sisihkan. Ambil wadah agak besar, masukkan tepung terigu, tepung beras, maizena, gula pasir, vanili bubuk dan garam..
  2. Tuang air dingin sedikit2, aduk rata supaya tidak ada yg bergerindil.Lalu masukkan margarine cair. Aduk rata kembali..
  3. Kekentalan adonan sedang ya mom. Tidak terlalu encer tapi juga tidak terlalu kental. Lalu masukkan potongan pisang. Goreng hingga golden brown. Sisihkan dulu.
  4. Membuat topping/ taburan : campur 1 sachet (6gr) brown sugar dengan 1/2 sendok teh cinnamon powder.. Lalu taburkan di atas pisang goreng. Sedap banget.

Njajan.com - Pisang adalah salah satu buah yang paling melimpah di Indonesia. Selain melimpah, cara menanam pisang cukup mudah. Tak heran, hampir semua orang di pedesaan mempunyai tanaman buah pisang di kebunnya..kekinian, nugget pisang untuk jualan, resep pisang nugget kriuk, resep nugget pisang ncc, topping pisang Selanjutnya goreng dalam minyak panas dengan mengunakan api sedang sampai kuning Langkah membuat pisang nugget kriuk : Hancurkan pisang dengan garpu atau bisa juga pakai. Jika biasanya pisang hanya digoreng dengan tepung terigu, kali ini olahan pisang goreng lebih inovatif dengan topping-topping variatif. Tidak hanya kekinian, tapi juga sangat mudah di buat.

Begitulah pembahasan Pisang Goreng Kriuk Kekinian terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang Goreng Kriuk Kekinian.

LihatTutupKomentar

ads1

close