ads2

ads3

Resep Perkedel Jagung Reborn

Perkedel Jagung Reborn ~Ngulik dari resepnya @Ayu Putri Irianto, dan sedikit improvisasi. Corn Fritters - Perkedel Jagung: Corn fritters are not only popular in the United States but also in Indonesia. This sweet and savory snack is known as Bakwan Jagung or Perkedel Jagung. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Perkedel Jagung Reborn yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Perkedel Jagung Reborn This Perkedel Jagung recipe is the second of many to come. Last month I've made the much-requested Martabak Telor. But there is another snack Moesson fans love to eat: Perkedel Jagung. kamu mampu membuat Perkedel Jagung Reborn memakai 11 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Perkedel Jagung Reborn

  1. Anda butuh 1 buah Jagung dipipil/dirontokan dari bonggol.
  2. Anda Memerlukan 1 butir telur.
  3. Sobat juga memerlukan 4 sdm Tepung Terigu.
  4. Anda perlu 1 sdm tepung beras (boleh skip, dijadikan terigu).
  5. Anda butuh 2 sdm udang rebon.
  6. Sediakan juga 1 daun bawang.
  7. Anda Memerlukan 4 siung bawang merah.
  8. Sobat juga memerlukan 2 siung bawang putih.
  9. Kamu siapin 1/4 sdt lada.
  10. Kamu perlu 1/4 sdt garam.
  11. Kamu butuh 1/4 sdt gula dan kaldu penyedap.

ID - Resep Perkedel Jagung - Tahukah anda bahwa sebenarnya perkedel tidak hanya makanan yang ada di Indonesia. Di Negara Jerman perkedel menjadi hidangan populer dan dikenal dengan sebutan Frikadellen dengan bahan utama daging sapi. Bahkan di Negara-negara lainnya perkedel juga menjadi satu kuliner khas atau bahkan warisan kuliner suatu Negara. Lihat juga resep Perkedel Jagung Reborn enak lainnya!

Step by step cara memasak Perkedel Jagung Reborn

  1. Siapkan bahan yg dibutuhkan, dan pipil jagung lalu dihaluskan atau diblender lalu sisihkan dalam mangkok..
  2. Haluskan duo bawang, garam, gula. Lalu iris daun bawang. Kemudian campurkan jadi satu dalam mangkok jagung..
  3. Lanjut masukan tepung, telor, udang rebon, lada bubuk, dan kaldu penyedap. Tambahkan sedikit air (me: 25ml), aduk sampai berbentuk adonan. Dan mulai goreng,. Maaf waktu goreng lupa ambil foto 🙏.
  4. Setelah digoreng bisa tiriskan dan bisa disajikan..

Resep Dan Cara Memasak: Perkedel Jagung Reborn. Perkedel Jagung Reborn Ngulik dari resepnya @Ayu Putri Irianto, dan sedikit improvisasi. Resep Dan Cara Memasak: Vanilla Chocochips Cookies. Interestingly, the name "perkedel" is derived from "frikandel", a Dutch term for deep-fried minced meat patties. It becomes perkedel when we adopt it into our cuisine.

Begitulah pembahasan Perkedel Jagung Reborn terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel Jagung Reborn.

LihatTutupKomentar

ads1

close